VIDEO: Sumbang Dua Gol, Ezechiel N'Douassel Bawa Bhayangkara FC Raih Kemangan atas Barito Putera di BRI Liga 1

VIDEO: Sumbang Dua Gol, Ezechiel N'Douassel Bawa Bhayangkara FC Raih Kemangan atas Barito Putera di BRI Liga 1

Bhayangkara FC masih melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan melawan Barito Putera di pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022. Ezechiel N'Douassel berhasil catatkan dua gol dalam pertandingan yang berlangsung pada Minggu (3/10/2021).

Pertandingan berjalan sengit sejak babak pertama dimulai. Namun, Bhayangkara FC berhasil mendominasi permainan sejak awal.

Dalam pertandingan kali ini, Barito Putera berhasil unggul terlebih dulu lewat gol Rafael Oliveira pada menit ke-12.

Berawal dari umpan matang yang diberikan Berni Oktovianto, Rafael Oliveira berhasil menembakan tendangan terarah dari kotak penalty. Skor 1-0 untuk Barito Putera.

Tertinggal satu gol, Bhayangkara FC kembali bangkit. Beberapa peluang terdipta namun belum bisa menjadi sebuah gol. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, giliran Bhayangkara FC yang mengambil alih permainan. Renan da Silva langsung mencetak gol cepat pada menit ke-56. Skor imbang 1-1.

Dua gol lainnya diborong oleh Ezechiel N'Douassel melalui titik putih pada menit ke-75. N'Douassel mencatat brace lima menit kemudian.

Meski gelandang Barito Putera, Lutfhi Kamal sempat menipiskan jarak menjadi 2-3. Sampai laga berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Dengan hasil ini, Ezechiel N'Douassel dkk berhasil membawa Bhayangkara FC kokoh diperingkat pertama BRI Liga 1 2021/2022. Sedangkan Barito Putera berada diperingkat ke-17.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 03 October 2021, 22:06 WIB

Video Terkait

Spotlights