Sukses


Link Live Streaming Liga 2 2021 di Vidio, Senin 4 Oktober: PSIM Yogyakarta Vs Hizbul Wathan FC

Bola.com, Jakarta - PSIM Yogyakarta akan menghadapi Hizbul Wathan FC pada laga kedua Grup C Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/10/2021) sore WIB. Duel kedua tim bisa disaksikan live streaming di Vidio. 

Juru taktik PSIM, Seto Nurdiyantoro, mengatakan mental tim asuhannya dalam kondisi bagus. Ia juga berharap PSIM bisa meraih hasil bagus, setelah pada laga pertama kalah 0-1 dari PSCS Cilacap. 

"Mental pemain dalam kondisi sangat bagus, harapannya pertandingan besok tidak menjadi beban bagi pemain sehingga mereka bisa bermain lepas dan mendapat hasil maksimal,” beber Seto dikutip dari media klub.

Sementara itu, Hizbul Wathan terus mempersiapkan diri untuk menghadapi duel kontra PSIM Yogyakarta. Hizbul Wathan berambisi menang, setelah pada pertandingan sebelumnya bermain imbang 1-1 kontra Persijap Jepara. 

Link streaming Liga 2 2021 Hizbul Wethan vs PSIM Yogyakarta pada halaman kedua artikel ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Live Streaming Liga 2 2021

Senin, 4 Oktober 2021

  • Hizbul Wethan FC vs PSIM Yogyakarta
  • Waktu : 18:15 WIB
  • Link live streaming klik di sini .

Segera download aplikasi Vidio untuk mainkan game Fantasy Team, dapatkan beragam hadiah menarik yang bisa kamu miliki. Jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer