VIDEO: Highlights Liga 2, PSCS Cilacap Kalahkan PSG Pati 2-1

VIDEO: Highlights Liga 2, PSCS Cilacap Kalahkan PSG Pati 2-1

PSCS Cilacap berhasil meraih kemenangan dalam lanjutan Liga 2 2021/2022 saat berjumpa dengan PSG Pati pada Senin (4/10/2021). Bertanding di Stadion Manahan, Solo, PSCS Cilacap berhasil raih kemenangan 2-1.

PSG Pati sempat menekan terlebih dulu pada menit ke-22. Namun umpan yang dikirim dari sayap kanan masih belum bisa menembus lini belakang PSCS Cilacap.

Gol baru tercipta pada menit ke-32 lewat tendangan bebas. Thaufan yang menjadi eksekutor sukses membuat PSCS Cilacap unggul sementara 1-0 atas PSG Pati.

PSCS Cilacap berhasil menambah kedudukan pada menit akhir sebelum babak pertama usai. Qischil Gandrum berhasil mencatatkan gol kedua untuk PSCS Cilacap. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, giliran PSG Pati yang mencoba menekan lini belakang PSCS Cilacap. Lewat sisi sayap beberapa peluang hampir tercipta meskipun belum berbuah gol.

Gol dari PSG Pati baru tercipta pada menit ke-53. Zulhan Zamrun berhasil mengirimkan umpan ke Risky Novriansyah. PSG Pati memperkecil kedudukan 1-2.

Kedua tim tampak bermain agresif usai memiliki gol. PSG Pati yang ingin memperkecil ketertinggalan juga kerap menyerang lini belakang PSCS Cilacap.

Namun, hingga babak kedua usai tidak ada gol yang tercipta kembali. PSCS Cilacap berhasil meraih kemenangan atas PSG Pati dalam lanjutan Liga 2 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 04 October 2021, 22:07 WIB

Video Terkait

Spotlights