Sukses


Live Streaming Liga 2 di Vidio, Selasa, 5 Oktober 2021: RANS Cilegon FC Vs Persekat Pukul 15.00 WIB

Bola.com, Jakarta Liga 2 2021 Selasa (5/10/2021) sore ini menyajikan RANS Cilegon FC versus Persekat Tegal di Stadion Madya, Jakarta, Gelora Bung Karno, Senayan, mulai pukul 15.00 WIB.

Menjelang duel kontra Persekat, RANS Cilegon FC kedatangan pemain baru asal Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie. Kartika Ajie berstatus pemain pinjaman.

 “Berikan api semangatmu untuk para pejuang yang berlaga demi lambang RANS CFC di dada, RANSKANDIA,” tulis caption semangat RANS FC dikutip dari Instagram resmi klub.

Sementara para penggawa Persekat Tegal kemarin telah melakukan swab test PCR sebelum bertanding melawan RANS FC.

“Sesuai protokol kesehatan penyelenggaraan kompetisi, seluruh penggawa dan official Persekat sore tadi melakukan swab test untuk memastikan keamanan pelaksanaan pertandingan,” bunyi caption Instagram resmi klub.

Untuk link streaming Liga 2 2021, Persekat Tegal vs RANS Cilegon FC ada di halaman kedua artikel.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Streaming Liga 2 2021 : Persekat Tegal vs RANS Cilegon FC

Selasa, 5 Oktober 2021

Persekat Tegal vs RANS Cilegon Fc

Waktu : 15.00 WIB

Link live streaming klik di sini.

Saksikan highlights Liga 2 2021 RANS FC vs Persekat Tegal melalui Vidio.com. Download aplikasi Vidio untuk mainkan game Fantasy Team, dapatkan beragam hadiah menarik lainnya serta jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer