VIDEO: Highlights Liga 2, Persis Solo Ditahan Imbang Persijap Jepara 1-1

VIDEO: Highlights Liga 2, Persis Solo Ditahan Imbang Persijap Jepara 1-1

Persis Solo mendapat hasil imbang saat berhadapan dengan Persijap Jepara dalam lanjutan Liga 2 2021/2022. Bertanding di Stadion Manahan, Solo pada Selasa (5/10/2021) kedua tim meraih hasil imbang 1-1.

Persis Solo mendapat peluang pada menit ke-3. Berawal dari kesalahan pemain lini belakang dari Persijap Jepara, sayang tendangan dari tengah lapangan oleh pemain Persis Solo masih terlalu jauh di atas gawang.

Pada menit ke-17, Persis Solo berhasil unggul terlebih dulu. Lewat umpan dari lini sayap, Iqmal berhasil menjebloskan bola ke gawang Persijap Jepara. Skor 1-0 untuk Persis Solo.

Persijap Jepara bukan tanpa serangan, tertinggal satu angka mereka terus mengejar ketertinggalan. Pada menit ke-19 umpang silang dari sayap berhasil diberikan, namun sundulan dari pemain Persija Jepara masih terlalu lemah.

Gol Persijap Jepara baru tercipta pada menit ke-38. Miftahul Hamdi berhasil menyamakan kedudukan terhadap Persis Solo. Skor imbang 1-1 berakhir hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, tensi permaina semakin tinggi. Kedua tim bermain sengit dan saling menyerang. Namun, beberapa peluang yang tercipta belum berhasil menjadi gol.

Kedudukan imbang bertahan hingga babak kedua usai. Persis Solo bermain imbang melawan Persijap Jepara di pekan kedua Liga 2 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 05 October 2021, 21:47 WIB

Video Terkait

Spotlights