Sukses


Siaran Langsung Liga 2 di Vidio, Rabu, 6 Oktober 2021 : Persewar Waropen vs Sulut United Mulai 20.00 WIB

Bola.com, Jakarta Persewar Waropen dipastikan akan tampil diĀ Liga 2 2021 melawan Sulut United mulai pukul 20.00 WIB di stadion Tuah Pahoe, Palangkarya Rabu, (6/10/2021).

Persewar Waropen dan Sulut United tergabung dalam grup D Liga 2 2021 bersama Kalteng Putra, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, dan PSBS Biak.

Seluruh pertandingan dan highlights sepakbola Liga 2 2021 akan disiarkan langsung oleh streaming online OTT layanan Vidio.

Saat sesi latihan Persewar Waropen kemarin, semua para pemain menggelar doa bersama sebelum bertemu Sulut United di laga perdana grup D Liga 2 2021.

Ā ā€œPanjatkan syukur atas semua limpahan berkat dari Tuhan. Persewar bisa,ā€tulis keterangan Instagram resmi klub.

ā€œOfficial Training Persewar di Stadion Tuah Pahoe, Selasa 5/10 malam.Ā  Seluruh pemain dalam kondisi fit. Siap War Persewar,ā€ bunyi caption Instagram resmi klub.

Tim Sulut United juga kemarin tiba di Palangkarya dan langsung menggelar latihan bersama. Ā 

ā€œOfficial Training Sulut United. Semoga di pertandingan pertama nanti mendapatkan hasil yang baik... BageJo,ā€ tulis keterangan Instagram resmi klub.

Lihat jadwal & link streaming Liga 2 2021 Persewar Waropen vs Sulut United berada di halaman kedua artikel.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Streaming Liga 2 2021 : Persewar Waropen vs Sulut United

Rabu, 6 Oktober 2021

  • Persewar Waropen vs Sulut United
  • Waktu : 20.30 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Tonton semua highlights Liga 2 2021 melalui Vidio.com. Download aplikasi Vidio untuk menikmati tayangan berkualitas dengan berlangganan paket premier platinum. Anda bisa menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan di Vidio!.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer