Sukses


BRI Liga 1 Sudah Bergulir, Yuk Ngobrol Seru Bareng Pemain Bintang, Perwakilan BRI, dan Komunitas Suporter Persija, PSIS, PSM, Arema, dan PSS

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 2021/2022 sudah merampungkan seri pertama yang terdiri dari enam pekan atau 54 pertandingan. Kini ke-18 klub peserta tengah mempersiapkan diri untuk kembali beraksi di seri kedua yang digelar mulai 15 Oktober. Sebelum seri di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) itu digelar, yuk ikuti ngobrol seru BRI Liga 1 bersama Ismed Sofyan dan komunitas suporter klub BRI Liga 1.

Seri pertama BRI Liga 1 2021/2022 telah rampung digelar pada 3 Oktober lalu. Bhayangkara FC menjadi tim yang kukuh berada di puncak klasemen dengan perolehan 16 poin dari enam laga yang sudah mereka mainkan dan belum terkalahkan hingga saat ini.

Memeriahkan kembali bergulirnya kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu, dan sebagai bentuk kolaborasi bersama untuk sepak bola Indonesia, BRI dengan Emtek Digital, KLY, Vidio, dan Bukalapak, menggelar acara "Ngobrol Seru BRI Liga 1", Jumat (8/10/2021), mulai pukul 15.00 hingga 16.30 WIB.

Kegiatan yang akan dipandu host sepak bola ternama, Rendra Sujono, ini akan menghadirkan Ismed Sofyan sebagai bintang tamu dan 5 komunitas suporter klub sepak bola Indonesia. Kegiatan Ngobrol Seru BRI Liga 1 ini akan melibatkan pentolan komunitas suporter Panser Biru (PSIS Semarang), The Jakmania (Persija Jakarta), Slemania (PSS Sleman), Aremania (Arema FC), dan The Maczman (PSM Makassar).

Sebagai pemain yang sudah malang melintang di dunia persepak bolaan Indonesia, Ismed Sofyan akan berbagi cerita, termasuk penantian hingga BRI Liga 1 2021/2022 bisa bergulir setelah kompetisi sepak bola Indonesia vakum selama lebih dari 1,5 tahun karena pandemi COVID-19.

2 dari 3 halaman

Anda Bisa Ikut Terlibat

Ismed Sofyan dan kelima komunitas suporter klub BRI Liga 1 yang hadir akan berdiskusi mengenai BRI Liga 1 2021/2022. Anda bisa menikmati chit chat mereka melalui live streaming di Vidio.

Tidak hanya mendengarkan cerita dari Ismed Sofyan dan kisah para suporter klub BRI Liga 1 mengenai cara baru mereka memberikan dukungan terhadap tim kesayangan di era pandemi COVID-19 ini, Anda bisa mengikuti kuiz menarik dengan beragam hadiah.

Pembaca Bola.com juga bisa mengikuti sesi tanya jawab dalam kegiatan Ngobrol Seru BRI Liga 1 ini dengan menuliskan pertanyaan di kolom chat Vidio yang akan dibacakan langsung oleh Rendra Sujono. Catat, waktu live streaming-nya, jangan sampai ketinggalan.

Untuk bisa menikmati talk show bisa meluncur dengan mengetik link ini.

3 dari 3 halaman

Peta Persaingan BRI Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer