VIDEO: Highlights Liga 2, Semen Padang Ditahan Imbang PSPS Riau 1-1

Oleh Okie Prabhowo pada 06 Okt 2021, 19:57 WIB
Diperbarui 06 Okt 2021, 19:57 WIB

Bola.com, Palembang - Semen Padang ditahan imbang 1-1 saat menghadapi PSPS Riau dalam laga Grup A Liga 2 2021/2022 yang digelar di Stadion Jakabaring, Sumatera Selatan, Rabu (6/10/2021) sore hari WIB. Dedy Gusmawan dan kawan-kawan unggul lebih dulu dengan gol pada babak pertama.

Gol Semen Padang tersebut tercipta pada menit ke-35. Diawali dengan sebuah umpan silang melambung dari Manda Cingi dari tendangan bebas, yang dilepaskan di sisi kiri pertahanan PSPS Riau. Bola umpan Manda Cingi tersebut disambut oleh sang kapten, Dedy Gusmawan.

Dedy Gusmawan bisa dengan leluasa mengejar bola lambung tersebut kemudian menanduknya. Bola diarahkan Dedy ke kanan dalam gawang PSPS Riau yang dikawal kiper Ismail Hanafi, yang mencoba untuk menggapai bola tetapi gagal.

Pada menit ke-36, Manda Cingi hampir membobol gawang PSPS dan membuat skor menjadi 2-0. Namun, bola hasil tembakannya justru mengarah ke mistar gawang dan skor tetap 1-0 untuk Semen Padang.

PSPS bisa membobol gawang Semen Padang pada babak kedua, tepatnya menit ke-75. Gol dicetak Redo Rinaldi dari tendangan bebas. Bola ditembakkan Redo langsung ke arah gawang. Bola ditempatkan ke pojok kiri bawah dalam gawang yang dikawal kiper Rendy Oscario.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan Semen Padang kontra PSPS Riau berakhir. Seperti apa gol-gol dan beragam peluang yang terjadi? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga 2 di atas.