Sukses


Yuk Ikutan Ngobrol Seru BRI Liga 1 Bareng Pemain Bintang, Perwakilan BRI, dan Suporter Persija, PSIS, PSM, Arema, dan PSS

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 2021/2022 telah menyelesaikan rangkaian seri pertama. Untuk menyambut seri kedua, akan ada acara Ngobrol Seru BRI Liga 1 bersama Ismed Sofyan dan komunitas suporter yang dipandu oleh host Rendra Soedjono.

Ngobrol Seru BRI Liga 1 yang merupakan kolaborasi antara BRI dengan Emtek Digital, KLY Vidio, dan Bukalapak pada Jumat (8/10/2021), mulai pukul 15.00 hingga 16.30 WIB bakal berjalan seru. Ini diselenggarakan guna memeriahkan kembali bergulirnya kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia.

Rendra Soedjono akan memandu acara, dengan bintang utama Ismed Sofyan. Nantinya, bek legendaris Persija Jakarta itu bakal menceritakan banyak hal mengenai sepak bola Indonesia, yang telah vakum 1,5 tahun akibat pandemi COVID-19.

Turut hadir pula Aestika Oryza Gunarto, Corporate Secretary BRI, yang akan bercerita banyak mengenai komitmen BRI sebagai sponsor utama Liga 1 tahun ini.

Yang tidak kalah menarik adalah kehadiran lima perwakilan kelompok suporter dari klub Persija, PSIS Semarang, PSM Makassar, Arema FC, dan PSS Sleman.

Ngobrol Seru BRI Liga 1 dijamin seru karena kehadiran Galih Eko Putranto Ketua Panser Biru, Dicky Soemarsono selaku Ketua Jakmania, dan Rengga Dian dari Slemania. Tak ketinggalan Achmad Ghazali dan Andi Cokelat dari Aremania dan The Maczman sebagai perwakilan klub peserta BRI Liga 1 2021/2022.

Video Live Streamingnya

2 dari 3 halaman

Kalian Juga Bisa Ikutan Gabung

Ismed Sofyan dan kelima komunitas suporter klub BRI Liga 1 yang hadir akan berdiskusi mengenai BRI Liga 1 2021/2022. Anda bisa menikmati chit-chat mereka melalui live streaming di Vidio.

Tidak hanya mendengarkan cerita dari Ismed Sofyan dan kisah para suporter klub BRI Liga 1 mengenai cara baru mereka memberikan dukungan terhadap tim kesayangan di era pandemi COVID-19 ini, Anda bisa mengikuti kuis menarik dengan beragam hadiah.

Pembaca Bola.com juga bisa mengikuti sesi tanya jawab dalam kegiatan Ngobrol Seru BRI Liga 1 ini dengan menuliskan pertanyaan di kolom chat Vidio yang akan dibacakan langsung oleh Rendra Soedjono. Catat, waktu live streaming-nya, jangan sampai ketinggalan.

Untuk bisa menikmati talk show bisa meluncur dengan mengetik link ini.

3 dari 3 halaman

Peta Persaingan BRI Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer