Sukses


BRI Liga 1: 5 Pelatih Melamar ke Persik untuk Gantikan Posisi Joko Susilo?

Bola.com, Kediri - Posisi Persik Kediri yang masih terbenam di zona degradasi klasemen sementara BRI Liga 1 2021 tetap menarik minat para pelatih.

Sejak Joko Susilo resmi berpisah dengan Persik, Minggu (3/10/2021) lalu, konon ada lima hingga enam pelatih yang mengajukan lamaran ke manajemen.

"Banyak yang melamar ke Persik. Kira-kira ada lima sampai enam pelatih. Ada pelatih lokal dan asing," kata sumber internal Persik yang tak ingin disebut jatidirinya.

Jika informasi 'orang dalam' ini benar, maka bertolak belakang dengan pernyataan yang diberikan Media Officer Anwar Basalamah yang menyebut hanya dua pelatih yang melamar ke Persik.

Selama ini manajemen Persik memang pelit memberi informasi ke media. Mereka terlihat sangat hati-hati. Mereka akan mengeluarkan pernyataan bila informasi itu sudah valid.

"Kita sedang mempertimbangkan siapa pelatih terbaik yang akan menangani Persik nanti. Yang jelas, sebelum seri kedua nanti, Persik sudah punya pelatih baru pengganti Joko Susilo," ucap Anwar Basalamah.

 

2 dari 3 halaman

Tertantang

Alfiat, caretaker pelatih, merasa tertantang menahkodai Persik selama pelatih baru belum ada.

"Meski sebagai caretaker, saya akan jalani amanah ini dengan serius. Sebelum pelatih baru datang, saya siap memberikan yang terbaik untuk Persik. Bagi saya ini amanah dan tantangan sangat menarik," ucap Alfiat.

Persik Kediri sat ini duduk di posisi 16 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan lima poin.

3 dari 3 halaman

Posisi Persik saat Ini

Video Populer

Foto Populer