VIDEO: Ketua Umum KONI Pusat Kunjungi Venue Atletik, Panjat Tebing, dan Billiard di PON Papua 2021

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 07 Okt 2021, 16:47 WIB
Diperbarui 07 Okt 2021, 16:47 WIB

Bola.com, Jakarta Ketua Umum KONI Pusat, Letjen TNI (Purn.) Marciano Norman  kembali meninjau venue PON Papua 2021. Ia mengunjungi venue atletik, panjat tebing, dan billiard.

Kunjungan tersebut ia lakukan pada Rabu (6/10/2021) di Kabupaten Mimika.  Tidak hanya sekadar mengunjungi, Ketua Umum KONI juga ikut menyerahkan medali atletik pada nomor 100 meter putri.

Dalam kunjungannya ia juga menyampaikan beberapa pesan, salah satunya mengenai harapan venue usai PON Papua 2021. Ia berharap, kedepannya venue yang telah dibangun bisa terus digunakan sebagaimana mestinya usai PON Papua 2021 berakhir.

“Kedepan saya selalu berharap menjadi pusat pembinaan atlet asal Indonesia bagian timur. Banyak event yang dilakukan disini, sehingga sporturisme juga terus berjalan. Orang dating ke Timika, menyaksikan seri pertandingan atletik kemudian orang dating ke Timika menyaksikan bagaimana pertandingan billiard ini dilakukan.” Ujarnya.

Berikut ini video kunjungan dari Ketua Umum KONI Pusat, yang meninjau venue di PON Papua 2021 yakni atletik, panjat tebing, dan billiard.