VIDEO: Evan Dimas Optimis Timnas Indonesia Mampu Atasi Chinese Taipei di Kualifikasi Piala Asia 2023

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 07 Okt 2021, 17:51 WIB
Diperbarui 07 Okt 2021, 17:51 WIB

Bola.com, Jakarta Evan Dimas nyatakan jika Timnas Indonesia mampu atasi Chinese Taipei dalam play-off babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023.

Pertandingan ini digelar dalam due leg pada 7 dan 11 Oktober 2021 di Buriram Stadium, Thailand. Evan Dimas juga mengatakan jika ini merupakan laga yang penting untuk Timnas Indonesia.

“Pertandingan besok sangat penting ya, karena menentukan kita lolos atau tidak. Kita sebagai pemain sangat siap, apalagi dengan instruksi dari pelatih. Kami sangat percaya diri untuk menghadapi pertandingan besok.” Ujar Evan Dimas dalam konferensi pers pada Rabu (6/10/2021).

Jelang pertandingan ini, Timnas Indonesia mendapat tambahan amunisi, yakni tiga pemain yang memperkuat tim luar negeri, yakni Asnawi Mangkualam, Syahrian Abimanyu, dan Ryuji Utomo.

Asnawi datang dari Korea Selatan setelah membela Ansan Greeners. Adapun, Syahrian Abimanyu dan Ryuji Utomo merapat dari Malaysia seusai bermain untuk Johor Darul Ta'zim (JDT) dan Penang FC.

Meskipun akan diprediksi hujan, Evan Dimas juga mengakui itu bukan sebuah halangan untuk Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Chinese Taipei dalam pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023 nanti.