VIDEO: Ismed Sofyan Bersyukur BRI Liga 1 Berjalan dengan Baik di Masa Pandemi

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 08 Okt 2021, 19:57 WIB
Diperbarui 08 Okt 2021, 19:57 WIB

Bola.com, Jakarta BRI Liga 1 2021/2022 telah menyelesaikan rangkaian seri pertama. Untuk menyambut seri kedua, akan ada acara Ngobrol Seru BRI Liga 1 bersama Ismed Sofyan dan komunitas suporter yang dipandu oleh host Rendra Soedjono.

Dalam acara yang disiarkan secara live streaming di vidio pada Jumat (8/10/2021), Ismed Sofyan mengucapkan rasa bersyukur lantaran hadirnya liga sepak bola Indonesia kembali lewat BRI Liga 1.

“Kita sebagai pemain, sebagai pelaku otomatis kita sangat merindukan sepak bola. Karena sekarang sepak bola bisa dikatakan lahan kerjaan kita disitu ya, tiba-tiba pandemi kita tidak bermain satu tahun lebih. Saya pikir semua yang berkecimpung dalam sepak bola akan kesulitan dan pusing. Biasanya ada sepak bola tiba-tiba tidak ada kompetisi.” Ujar Ismed Sofyan.

Tidak hanya itu, dalam perbincangan tersebut pihak BRI sebagai penyelenggara juga menyatakan beberapa poin mengenai hadirnya BRI Liga 1. Salah satunya yakni agar roda ekonomi terus berjalan.

"BRI memang berfokus terhadap UMKM. Ketika kompetisi vakum, UMKM terkena dampak. Penelitian dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, ketika tidak ada kompetisi, kerugiannya mencapai Rp2,7 triliun. Kami perlu dorong untuk bangkit." jelas Corporate Secretary BRI, Aestika Oryza Gunarto.

Berikut ini ngobrol seru BRI Liga 1 bersama Ismed Sofyan dan Corporate Secretary BRI, Aestika Oryza Gunarto.