VIDEO: Harapan Ismed Sofyan untuk Suporter BRI Liga 1 dan Kekecewaan Slemania

VIDEO: Harapan Ismed Sofyan untuk Suporter BRI Liga 1 dan Kekecewaan Slemania

Tidak hanya berbicara mengenai kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Ismed Sofyan juga menitipkan pesan terhadap suporter. Dalam acara yang dilaksanakan pada Jumat (8/10/2021) turut dihadiri lima perwakilan suporter, termasuk Slemania.

Sebelumnya, Slemania telah mengkritik penampilan PSS Sleman di beberapa pertandingan terakhir. Mereka kerap mengalami hasil imbang bahkan juga kekalahan.

Hal tersebut membuat Slemania geram akan situasi yang terjadi di PSS Sleman. Mereka bahkan mendesak manajemen PSS Sleman mendepak Dejan Antonic dari kursi kepelatihan.

Salah satu Slemania yang bernama Rengga menjelaskan situasi yang berada di PSS Sleman. Ia mengakui kecewa perihal penampilan dari PSS Sleman.

"PSS yang sekarang itu seperti kehilangan filosofi, untuk menang saja tidak bisa apalagi bermain cantik. Kami menginginkan klub bermain baik di seri kedua." Ujar Rengga.

Sementara, Ismed Sofyan sendiri memiliki pesan lain untuk para suporter BRI Liga 1. Ia menginginkan jika para suporter harus akur.

"Saya berharap sebagai pemain, dimanapun tim bermain itu suporter itu akur. Jadi kita datang dengan nyaman, pulang dengan aman." Ujar Ismed Sofyan.

Berikut ini kekecewaan dari Slemania mengenai polemic yang sedang berjalan, dan pesan Ismed Sofyan terhadap suporter BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 08 October 2021, 22:01 WIB

Video Terkait

Spotlights