Sukses


Persija Mudah Kebobolan di BRI Liga 1, Maman Abdurrahman Soroti Konsentrasi Bermain

Bola.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, kurang puas dengan kinerja lini belakang timnya pada seri pertama BRI Liga 1 2021/2022. Menurut Maman, lini belakang Persija sering kurang fokus sehingga banyak melakukan kesalahan.

Persija Jakarta sejauh ini sudah kebobolan lima gol dari enam pertandingan di BRI Liga 1 2021/2022. Uniknya, ada beberapa gol yang tercipta saat Persija sudah dalam keadaan unggul dan hampir meraih kemenangan.

Maman Abdurrahman menyadari, gol yang tercipta ke gawang Persija akibat kesalahan dari para pemain. Masalah inilah yang diharapkan tidak lagi terulang pada seri kedua BRI Liga 1 nanti.

"Saya sebagai pemain bertahan kurang puas. Apalagi golnya karena kesalahan sendiri. Saya paling tidak suka mereka membuat gol dengan mudah. Bukan karena skema permainan lawan tapi karena kesalahan kami sendiri," kata Maman.

"Itu yang saya sangat kecewa. Hal tersebut harus diperbaiki. Saya menyadarinya konsentrasi kami harus lebih ditingkatkan lagi," ucap Maman.

Saat ini, Persija Jakarta berada di urutan keempat klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Klub berjulukan Macan Kemayoran itu mengemas 10 poin atau selisih enam angka dari Bhayangkara FC sebagai pemuncak klasemen sementara.

2 dari 4 halaman

Antisipasi Jadwal Padat

Pelatih Angelo Alessio mengantisipasi jadwal padat yang dimiliki Persija Jakarta pada BRI Liga 1 2021/2022. Angelo Alessio menyebut akan memberikan metode latihan yang tepat untuk para pemain Persija.

Upaya itu dilakukan untuk menghindari cedera pemain pada seri kedua BRI Liga 1. Apalagi jadwal antarpertandingan sangat singkat yang membuat program pemulihan harus dilakukan secara cepat dan tepat.

"Tentu kami tahu kondisinya. Kami tidak bisa melakukan program latihan yang berlebih. Penting bagi kami melakukan yang terbaik, yaitu menjalankan latihan yang tepat," ujar Angelo Alessio,

3 dari 4 halaman

Jadwal Persija Jakarta di Seri Kedua

17/10/2021 - Persija Jakarta Vs Arema FC

22/10/2021 - Madura United Vs Persija Jakarta

26/10/2021 - Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya

30/10/2021 - Persik Kediri Vs Persija Jakarta

5/11/2021 - Persija Jakarta Vs Barito Putera

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Persija Jakarta di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer