Sukses


Bersinar pada Seri 1 BRI Liga 1 2021 / 2022, Bukan Jaminan Wonderkid Persita Rifky Dwi Septiawan Selalu Bermain

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persita Tangerang, Rifky Dwi Septiawan jadi salah satu pemain muda dengan performa mengejutkan pada seri pertama BRI Liga 1 2021/2022.

Bagaimana tidak, pada seri pertama ini, nama Rifky Dwi Septiawan sudah menyumbangkan dua gol untuk Pendekar Cisadane-julukan Persita.

Terakhir, Rifky Dwi Septiawan menyelamatkan muka Persita ketika bermain imbang 2-2 kontra Borneo FC pada laga pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022.

Pada laga tersebut, Rifky Dwi Septiawan mencetak gol melalui tendangan bebas saat situasi Persita tertinggal 1-2.

Kini pertanyaan muncul, apakah berkat sumbangsih pada seri pertama BRI Liga 1, sosok Rifky Dwi Septiawan bakal bermain lebih sering pada seri kedua nanti?

2 dari 4 halaman

Komentar Coach Widodo

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, ditanya mengenai kemungkinan Rifky Dwi Septiawan bermain lebih sering pada seri kedua BRI Liga 1 2021/2022.

WCP-sapaan akrabnya menyebut belum ada garansi buat pemain berusia 18 tahun itu. "Kita lihat perkembangan. Saya tidak akan menentukan dari awal," kata Widodo usai pertandingan Persita kontra Borneo.

"Tapi lihat perkembangan satu minggu ke depan. Lihat perkembangan pemain. Saya tidak melihat juga dia (Rifky) di lapangan tapi juga lihat gesture wajahnya dia penuh semangat penuh atau tidak. Jadi tidak bisa menentukan dari sekarang," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Persaingan Ketat

Persaingan mengisi lini tengah Persita di ajang BRI Liga 1 2021/2022 memang sangat ketat. Rifky Dwi Septiawan harus bersaing dengan pemain yang lebih senior untuk bermain dari menit pertama.

Tercatat ada nama-nama seperti Ade Jantra, Bae Sin-young, sampai Harrison Cardoso yang memiliki posisi sama seperti Rifky Dwi Septiawan. 

Sumber: Persita 

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Persita Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer