Sukses


Bersiap Menuju Piala AFF Futsal 2021, Timnas Indonesia Mendapat Dukungan Sponsor

Bola.com, Surabaya - Timnas Futsal Indonesia mendapat dukungan sponsor untuk persiapan berlaga di Piala AFF Futsal 2021 di Bangkok, Thailand, pada 8-14 November 2021.

Dukungan itu datang dari Hydro Coco yang akan membantu persiapan Timnas Futsal Indonesia selama pemusatan laihan di Country Heritage, Surabaya.

Timnas Futsal Indonesia sudah memulai pemusatan latihan persiapan Piala AFF Futsal 2021 di Surabaya sejak Minggu (10/10/2021). Persiapan lebih dini ini dilakukan untuk bisa mendapatkan hasil terbaik pada turnamen nanti.

Melalui kerja sama ini, Hydro Coco yang sudah mendukung kegiatan futsal Indonesia sejak 2013 berharap Timnas Futsal Indonesia bisa meraih hasil maksimal. Hydro Coco juga berharap kedepanya bisa terus terlibat dalam memajukan olahraga futsal.

"Hydro Coco ingin, mudah-mudahan Timnas bisa mencapai tahap lebih tinggi dan membanggakan futsal Indonesia. Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama dengan federasi futsal dan harapannya bisa terus bekerja sama dengan dalam memajukan olahraga ini," kata Arwin N. Hutasoit dalam rilis yang diterima Bola.com, Senin (11/10/2021).

"Mulai turnamen tingkat SMA hingga sekarang mendukung timnas futsal, Hydro Coco ingin menjadi pilihan buat minuman kesehatan dalam mendukung perfomance di lapangan futsal," ujar Arwin N. Hutasoit.

Pemusatan latihan Timnas Futsal Indonesia asuhan pelatih Kensuke Takahashi di Surabaya diikuti 20 pemain. Pemusatan latihan yang digelar di Baskhara Futsal Arena ini direncanakan berlangsung selama tiga pekan.

2 dari 3 halaman

Menyambut Baik

Federasi Futsal Indonesia (FFI) menyambut baik dukungan dari Hydro Coco selama pemusatan latihan Timnas Futsal Indonesia. Sekjen FFI, Edhi Prasetyo, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Hydro Coco.

"Menjadi pekerjaan rumah tersendiri membuat timnas kita berprestasi dan tangguh. Harus ada kompetisi dan pengembangan SDM, untuk mencapai timnas yang diinginkan. Jadi, ketika timnas mendapat dukungan seperti ini, tentu kami sangat berterima kasih," kata Edhi Prasetyo.

"Federasi dan timnas harus memberi imbal balik kepada para sponsor, karena hal itu merupakan bentuk penghormatan terhadap kerja sama, dan memberi peluang pengembangan bisnis kepada mitra, karena kerja sama sifatnya harus mutualisme," ucap Edhi Prasetyo.

3 dari 3 halaman

Daftar Skuad Timnas Futsal Indonesia

1. Andri Kustiawan (Bintang Timur Surabaya)

2. Ardiansyah (Bintang Timur Surabaya)

3. M. Subhan Faidasa (Bintang Timur Surabaya)

4. Mochammad Iqbal Rahmatullah (Bintang Timur Surabaya)

5. Syauqi Saud (Bintang Timur Surabaya)

6. Sunny Rizky Suhendra (Bintang Timur Surabaya)

7. Guntur Sulistyo Ariwibowo (Bintang Timur Surabaya)

8. Rio Pangestu Putra (Bintang Timur Surabaya)

9. Samuel Eko Putra Tampubolon (Bintang Timur Surabaya)

10. Holypaul Septinus Soumilena (Blackstell)

11. Ardiansyah Nur (Blackstell)

12. Muhamad Albagir (Blackstell)

13. Marvin Alexa Wossiry (Vamos FC)

14. Alfajri Zikri (Vamos FC)

15. Ahmad Habiebie (IPC Pelindo II)

16. Firman Adriansyah (IPC Pelindo II)

17. Muhammad Iksan Rahadian (Cosmo FC)

18. Muhammad Rizki Xavier (Cosmo FC)

19. Bambang Bayu Saptaji (Halus FC)

20. Dewa Rizki Amanda (SKN FC)

Video Populer

Foto Populer