Sukses


BRI Liga 1: Barito Putera Resmi Menjalin Kerja Sama dengan PT Maming Enam Sembilan

Bola.com, Jakarta - Barito Putera secara resmi menjalin kerja sama dengan PT. Maming Enam Sembilan sebagai salah satu sponsor di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Penandatanganan kerjasama sponsorship tersebut dilangsungkan di kantor Hasnur Group Office 8 SCBD Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin sore (11/10/2021).

Hadir dalam penandatanganan adalah Direktur PT. Maming Enam Sembilan, Rois Sunandar Maming. Penandatanganan disaksikan oleh CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman.

Hasnuryadi Sulaiman berharap sinergi dari kerjasama ini akan membuat PS. Barito Putera semakin tumbuh dan berkembang ke arah yang lebih baik dan profesional, sebab menurutnya Mardani H. Maming juga memiliki tekad dan komitmen yang sama dengannya, yakni ingin mengabdi untuk Banua dan memajukan sepak bola di Kalimantan Selatan.

Hal senada juga disampaikan langsung Direktur PT. Maming Enam Sembilan, Rois Sunandar Maming, disela penadatangan perjanjian kerjasama itu.

"Klub kebanggaan Banua harus selalu didukung dan layak diberikan apresiasi sebaik mungkin, dan ini merupakan bukti cinta dan bakti kami terhadap Banua karena sudah jauh sejak tahun 2017 kami memberikan suport dan dukungan langsung terhadap Barito Putera," ujarnya.

 

2 dari 3 halaman

Majukan Sepak Bola Kalimantan Selatan

Maming pun meyakini bahwa Kalimantan Selatan mempunyai banyak stok anak-anak muda yang hebat dan bertalenta khususnya di bidang olahraga sepak bola.

"Barito Putera ini menjadi wadah yang tepat untuk menaungi anak-anak muda terbaik yang pada saatnya nanti akan menjadi pemain–pemain terbaik di Indonesia di berbagai tingkatan usia," tuturnya.

"Saya rasa ini jalan yang baik dalam mengabdi untuk Banua tercinta, oleh karena itu saya memutuskan untuk bergabung dengan PS. Barito Putera dan ambil bagian dalam memajukan sepak bola di Kalimantan Selatan," tambahnya.

Mardani H. Maming, yang saat ini manjabat sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI), sekaligus Direktur Utama PT. Maming Enam Sembilan sebenarnya bukan baru kali ini saja memberikan support dalam bentuk sponsorship ke PS.

Barito Putera, dimulai sejak tahun 2017 kerjasama kemitraan ini telah dibangun dengan baik, semoga dengan adanya kerjasama ini, menjadi pelecut semangat para penggawa Laskar Antasari dalam mengarungi gelaran kompetisi BRI Liga 1.

3 dari 3 halaman

Posisi Barito Putera saat Ini

Video Populer

Foto Populer