VIDEO: Skor Kacamata Hiasi Laga PSIM Yogyakarta Vs Persis Solo di Pekan Ketiga Liga 2

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 12 Okt 2021, 22:47 WIB
Diperbarui 12 Okt 2021, 22:49 WIB

Bola.com, Jakarta PSIM Yogyakarta menelan hasil imbang saat berhadapan dengan Persis Solo di pekan ketiga Liga 2 2021/2022. Bermain di Stadion Manahan, Selasa (12/10/2021) berakhir tanpa gol.

Kedua tim bermain sengit sejak babak pertama dimulai. Beberapa peluang tercipta, namun belum berhasil menciptakan gol untuk kedua tim.

Persis Solo berhasil memiliki peluang pada menit ketiga, kerjasama yang baik diterapkan dari lini sayap, namun sayang umpan ketengah kotak penalti masih belum bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Rivaldi Bawuo.

PSIM Yogyakarta bukan tanpa serangan, mengandalkan serangan balik mereka berhasil membuat serangan ke lini bertahan Persis Solo. Namun, finishing yang diterapkan masih belum sempurna. Skor 0-0 menutup laga babak pertama.

Memasuki babak kedua, Rivaldi Bawuo langsung memberikan serangan ke lini belakang PSIM Yogyakarta. Sayang, umpang tarik dari sisi kanan belum bisa ia selesaikan dengan baik.

Hanya lima menit berselang, giliran Beto Goncalves yang memberikan tekanan. Namun, tendangannya masih sedikit menyamping ke gawang PSIM Yogyakarta.

Persis Solo mendapat peluang terbuka pada menit ke-76. Namun, kiper PSIM Yogyakarta berhasil menggagalkan upaya yang dilakukan oleh lini serang Persis Solo.

Hingga babak kedua usai, tidak ada gol yang tercipta. Persis Solo bermain imbang dengan PSIM Yogyakarta di pekan ketiga Liga 2 2021/2022.