Sukses


Persib Hadapi Sang Pemuncak Klasemen BRI Liga 1, Mohammed Rashid Tidak Gentar

Bola.com, Bandung - Pertandingan pertama yang dijalani Persib Bandung pada seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 akan menjadi tantangan tersendiri. Tim asuhan Robert Alberts itu akan berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022, Bhayangkara FC.

Terlebih Persib Bandung pun harus kehilangan beberapa pemain andalannya, seperti Marc Klok, Ardi Idrus, dan Beckham Putra Nugraha. Bahkan Victor Igbonefo masih ragu bisa tampil karena baru kembali dari Timnas Indonesia.

Melihat kekuatan Bhayangkara FC, gelandang asing Persib Bandung, Mohammed Rashid, mengaku tidak ada keraguan. Menurutnya, setiap laga yang dijalani Persib bagaikan laga final, dan siapa pun lawan akan dihadapinya.

"Bagi saya semua laga itu sulit, semua pertandingan ibarat laga final. Tidak peduli itu melawan Bhayangkara FC, tim yang posisinya di atas atau di bawah kami, bagi saya semua sama," ujar Rashid setelah sesi latihan Persib di Stadion GBLA, Bandung, Rabu (13/10/2021).

Menurut Rashid, Persib harus melakukan yang terbaik dalam setiap pertandingan dan yang lebih penting lagi mendapatkan tiga poin dalam setiap laga.

"Saya tidak pernah takut dengan tim yang harus dihadapi karena ketika tim bermain dengan baik, maka semua bisa dihadapi," tegas pemain Persib Bandung asal Palestina itu.

2 dari 4 halaman

Berharap Bisa Cetak Gol Lagi

Menatap pertandingan kontra Bhayangkara FC, Mohammed Rashid tentu berharap bisa kembali mencetak gol seperti yang sudah dilakukan pada seri pertama BRI Liga 1 2021/2022. Ia tercatat sudah mencetak dua gol untuk Persib Bandung.

"Tapi, sejujurnya saya tidak pernah berpikir tentang mencetak gol karena saya lebih mengutamakan bagaimana membantu tim. Saya lebih suka memberikan assist," ujar Rashid.

"Saya juga mungkin beruntung bisa mencetak dua gol pada awal musim ini. Tapi, saya juga berharap itu bisa berlanjut, karena jika saya mencetak gol, artinya membantu tim meraih kemenangan dan itu yang saya inginkan."

"Sekali lagi saya tekankan yang lebih penting adalah tim. Bagi saya jika statistik individual bagus, tapi tidak membantu tim, itu tidak berguna," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Persib di Seri Kedua BRI Liga 1 2021/2022

Jumat (15/10/2021)

22 Oktober 2021

  • Persib Bandung Vs PSS Sleman

26 Oktober 2021

  • PSIS Semarang Vs Persib Bandung

30 Oktober 2021

  • Persib Bandung Vs Persipura Jayapura

4 November 2021

  • Persela Lamongan Vs Persib Bandung

Link live streaming pertandingan Persib Bandung bisa disaksikan melalui Vidio dengan klik tautan berikut ini.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer