VIDEO: Highlights Liga 2, Persewar Waropen Bungkam Mitra Kukar 2-0

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 14 Okt 2021, 18:53 WIB
Diperbarui 14 Okt 2021, 18:53 WIB

Bola.com, Jakarta Persewar Waropen mendapati hasil baik dalam lanjutan Liga 2 pekan ketiga. Bertemu dengan Mitra Kukar pada Kamis (14/10/2021). Bermain Persewar Waropen berhasil meraih kemenangan 2-0.

Anak asuh Elie Aiboy berhasil tampil mengesankan sejak babak pertama dimulai. Beberapa peluang tercipta namun belum bisa menghasilkan gol.

Pada menit ke-3, Mitra Kukar memiliki peluang. Tendangan bebas dari samping kanan masih bisa dihalau oleh kiper dari Persewar Waropen.

Persewar Waropen sebenarnya berhasil mencetak gol pada menit ke-28. Namun upaya dari sayap kanan yang dituntaskan ditengah kotak penalti masih dianggap offside oleh wasit.

Pada menit ke-44, Persewar Waropen berhasil mencetak gol perdana. Ocatvianus Karisago sukses mencetak gol pertama untuk Persewar Waropen. Skor 1-0 berakhir hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Mitra Kukar tampil lebih menekan. Beberapa peluang tercipta namun belum berhasil untuk menyamakan kedudukan.

Pada menit ke-57, Mitra Kukar sempat mendapat peluang emas, sayang tendangan dari Anindito Wahyu masih sedikit menyamping dari gawang Persewar Waropen.

Persewar Waropen berhasil menggandakan skor pada menit ke-88. Rudy Kurni mencatatkan Namanya kedalam papan skor. Persewar Waropen unggul 2-0.

Mitra Kukar yang tertinggal berusaha untuk memperkecil ketertinggalan. Namun beberapa serangan masih belum bisa menembus jala dari Persewar Waropen.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol tambahan. Persewar Waropen berhasil mengalahkan Mitra Kukar pada pekan ketiga Liga 2 2021/2022.