Sukses


Sedang Berlangsung, BRI Liga 1 Jumat 15 Oktober 2021 di Vidio: PSS Sleman Vs Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Pekan pertama seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 menyuguhkan pertandingan PSS Sleman vs Barito Putera, Jumat (15/10/2021), mulai pukul 18.15 WIB.

Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 antara Barito Putera melawan PSS Sleman dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

PSS telah mempersiapkan diri dengan menggelar latihan (TC) di Jakarta pada pekan lalu. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan hasil terbaik.

“Setelah seri pertama selesai, kami liburkan pemain 2 hari dan baru mulai kegiatan Rabu (06/10/21) sore. Ya memang mau tidak mau situasi yang ada di luar mengganggu sedikit kondisi tim terutama di psikis pemain,” ujar Manajer PSS Sleman, Danilo Fernando di Jakarta.

“Kami berharap persiapan maksimal di sini. Pemain tetap fokus dan tentunya nanti di seri kedua kami bisa lebih berprestasi lagi,” tegasnya.

Barito putera memanfaatkan waktu libur BRI Liga 1 dengan menggelar evaluasi latihan. Hal tersebut disampaikan oleh coach Djadjang Nurdjaman, yang mengatakan timnya fokus melakukan evaluasi tim untuk melakukan pembenahan menghadapi seri kedua.

“Ya yang pasti di sisi penyelesaian akhir, sektor penyerangan kami. Kami begitu banyak menciptakan peluang tapi tidak satupun yang menjadi gol,” tutur pelatih Djanur dikutip dari media klub.

Gulirkan kebawah halaman artikel ini untuk mendapatkan link streaming.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1 Seri 2 Jumat (15/10/2021)

Jumat, 15 Oktober 2021

PSS Sleman vs PS Barito Putera

Waktu : 18.15 WIB

Link live streaming Liga 1 20212-2022 klik di sini.

Dukung tim sepakbola favoritmu dengan cara menonton ajang BRI Liga 1 2021 sambil mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio, dapatkan beragam hadiah menarik. Jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (Vidio)

Video Populer

Foto Populer