Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: PSIS Vs Persik

Bola.com, Jakarta - Duel PSIS Semarang kontra Persik Kediri akan mengawali seri kedua atau pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (15/10/2021).

Seperti diketahui, PSIS Semarang pernah bertemu Persik Kediri pada final Liga Indonesia 2006, dengan lokasi yang sama yaitu Stadion Manahan. Trofi juara berhasil diraih oleh Persik Kediri melalui gol tunggal Cristian Gonzales di babak perpanjangan waktu.

Mahesa Jenar, julukan PSIS, jelas tak ingin kegagalan setiap bertemu Persik kembali terulang. Terlebih PSIS kini kondisinya jauh lebih baik daripada Persik. Tim Mahesa Jenar untuk sementara berada di peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nilai 12.

PSIS belum terkalahkan dalam enam laga terakhir dan membuntuti Bhayangkara FC sebagai pemuncak klasemen. PSIS juga memiliki kedalaman skuad dan semangat juang luar biasa, walau dalam enam laga hanya didampingi oleh seorang caretaker.

Berbeda dengan PSIS Semarang, Persik Kediri masih berkutat di papan bawah, tepatnya di posisi 16 dengan bekal lima poin. Tim Macan Putih harus segera melepaskan jeratan zona degradasi.

Persik juga dalam proses transisi setelah adanya pergantian pelatih kepala, setelah Joko Susilo mengundurkan diri. Persik Kediri ditangani caretaker baru rasa lama yaitu Alfiat. Pria yang sebelumnya lama menjadi asisten pelatih di Persik, mengemban tugas membangkitkan semangat dan kebangkitan timnya sambal menunggu pelatih kepala yang resmi.

Berada di zona degradasi jelas bukan menjadi habitat Persik sebagai tim dengan penuh tradisi walau berstatus sebagai klub promosi. Enam laga di seri pertama dianggap sudah cukup membawa banyak pelajaran bagi Persik untuk mengawali BRI Liga 1.

 

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming BRI Liga 1

Jumat, 15 Oktober 2021

PSIS Semarang vs Persik Kediri

Stadion: Manahan, Solo

Kick-off: 15.15 WIB

Live Streaming: Vidio

Anda bisa menyaksikan pertandingan seru antara PSIS Semarang kontra Persik Kediri melalui live streaming dengan mengklik tautan ini atau dengan memutar player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer