Sukses


Tim Arema Ngaji Bareng Sebelum Jalani Seri Kedua BRI Liga 1

Bola.com, Malang - Rombongan Arema berangkat ke Solo, Jumat (15/10/2021) untuk menjalani seri kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Jadwal laga terdekat, Dendi Santoso dkk menjalani laga lawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo pada 17 Oktober mendatang. Itu jadi laga pertama tim berjuluk Singo Edan di seri kedua BRI Liga 1.

Sebelum berjuang, ada satu momen religi yang dilakukan Arema. Ahmad Alfarizi dkk mengikuti acara Ngaji Bareng di kantor Juragan 99 Trans yang merupakan usaha milik Presiden Arema, Gilang Widya Pramana.

Acara ini digelar Kamis malam waktu setempat (14/10/2021). Habib Muhammad Anies Shahab yang selama ini selalu hadir dalam momen seremonial Arema didatangkan untuk memberikan tausiyah. "Semoga makin kompak dan dapat keberkahan,” harap Gilang.

 

 

2 dari 3 halaman

Pemain Asing Ikut Serta

Yang menarik, beberapa pemain yang tidak memleluk agama Muslim ikut dalam acara ngaji bareng ini. Seperti tiga pemain asing, Renshi Yamaguchi, Sergio Silva dan Adilson Maringa.

Arema sebenarnya tidak mewajibkan pemain non-Muslim untuk mengikuti acara ngaji bareng. Namun ketiga pemain itu sepertinya ingin menjaga kebersamaan dengan rekannya. Sehingga mereka ikut dalam acara tersebut.

Sementara untuk pelatih Eduardo Almeida, FX Yanuar, Carlos Fortes, tidak terlihat di acara ini. Manajamen Arema tidak mempermasalahkannya. Karena mereka memang memeluk agama lain. Respek tetap diberikan kepadanya dengan memberikan toleransi.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Siap Tempur

Bisa dibilang persiapan Arema menuju seri kedua Liga 1 sangat matang. Sebelumnya, pelatih Eduardo Almeida menggembleng pemain dalam pemusatan latihan di Kusuma Agro Wisata, Kota Batu pada 9-12 Oktober.

"Persiapan menuju Liga 1 seri kedua, mulai fisik, taktik hingga rohani pemain sudah siap tempur. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik buat warga Malang Raya,” Presiden Arema, Gilang menuturkan. 

Video Populer

Foto Populer