Sukses


Persib Tanpa Marc Klok di BRI Liga 1, Striker Bhayangkara FC: Tetap Sangar, Kok!

Bola.com, Yogyakarta - Penyerang Bhayangkara FC, Dendi Sulistyawan mengaku kekuatan Persib Bandung tidak akan berubah meski harus kehilangan dua pemain andalan, di antaranta Marc Klok dan Beckham Putra Nugraha.

Kedua tim bakal bertanding pada pekan ke-7 BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (16/10/2021) malam di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Tidak hanya Klok dan Beckham, tim berjulukan Maung Bandung ini juga harus kehilangan Ardi Idrus, Mohammad Bayu Fiqri, juga Geoffrey Castillion dan Victor Igbonefo yang masih diragukan tampil.

"Bagi kami, Persib adalah tim bagus. Jadi dengan absennya Klok dan Beckham, masih ada pemain lain yang bagus juga," ungkap Dendi Sulistyawan, Jumat (15/10/2021) di Yogyakarta.

Maka itu, sambung Dendi, tim Maung Bandung tetap tidak bisa diremehkan walaupun ada beberapa pemainnya yang harus absen karena akumulasi kartu kuning dan terpanggil ke Timnas Indonesia.

"Kita harus fokus karena pertandingan besok saya pikir akan berlangsung cukup sulit. Tapi kami fokus untuk bisa mendapatkan kemenangan," ujar Dendi.

Duel Persib Bandung akan disiarkan Indosiar dan live streaming di Vidio.

2 dari 3 halaman

Siap Mental

Untuk persiapan besok melawan Persib Bandung, Dendi mengaku sudah sangat siap, baik secara fisik maupun mental.

"Alhamdulillah sudah siap buat pertandingan besok. Secara fisik maupun mental juga sudah siap, jadi semoga besok bisa menampilkan yang terbaik untuk tim," harap Dendi.

Bhayangkara FC sendiri tampil dengan kekuatan penuh dan sedang memiliki motivasi tinggi setelah memimpin klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Tim asuhan Paul Munster itu melewati enam pertandingan dengan lima kali kemenangan dan satu kali hasil imbang di serie pertama BRI Liga 1 2021/2022 dengan raihan poin 16.

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer