Sukses


BRI Liga 1: Ngeri! Bhayangkara FC Turunkan Kekuatan Terbaik Menantang Persib

Bola.com, Yogyakarta - Bhayangkara FC bersiap menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Laga kedua tim digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021).

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengatakan timnya tidak menyiapkan persiapan khusus untuk menghadapi Persib. Persiapan dilakukan sama seperti laga-laga sebelumnya.

"Melawan siapapun, bukan hanya menghadapi Persib, di masa persiapan kami tetap mempunyai rutinitas yang sama untuk persiapan menjelang pertandingan," ungkap Paul kepada wartawan, Jumat (15/10/2021).

Pada laga nanti, pelatih berkebangsaan Irlandia Utara ini memastikan timnya bakal tampil dengan kekuatan terbaik. Para pemain dalam kondisi prima dan siap tempur.

"Untuk pemain dari kami tidak ada yang cedera, mereka semuanya berkompetisi yang bagus untuk mendapatkan posisi," katanya.

Paul juga menyebut dua pemainnya Evan Dimas dan Adam Alis bisa diturunkan dipertandingan nanti. Kedua pemain ini sudah bergabung dengan Bhayangkara FC usai membela Timnas Indonesia di babak play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

"Mereka sudah kembali gabung. Tapi tetap, semua punya kans bermain yang sama," terangnya.

2 dari 4 halaman

Di Atas Angin

Bhayangkara FC memang dalam kepercayaan diri tinggi jelang laga nanti. Jajang Mulyana dan kawan-kawan tengah dalam tren positif setelah meraih hasil fantastis di seri pertama.

Bhayangkara FC mencatatkan lima kemenangan dan satu kali hasil imbang. Pencapaian tersebut membuat Bhayangkara FC bertengger di puncak klasemen dengan 16 poin.

Catatan apik Bhayangkara FC di seri pertama, dikatakan Paul, berawal dari mentalitas para pemainnya. Mereka selalu bersemangat dalam menjalani sesi latihan.

"Mereka tidak diberi banyak hari libur, hanya beberapa hari saja. Setelah itu langsung kembali ke latihan dengan intensitas dan juga mentalitas yang sama. Itu upaya kami untuk menjaga konsistensi," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Jadwal BRI Liga 1

Sabtu, 16 Oktober 2021

  • Persela Lamongan Vs Madura United (Stadion Maguwoharjo, Sleman)
  • Persita Tangerang Vs Persiraja Banda Aceh (Stadion Moch. Soebroto, Magelang)
  • Persipura Jayapura Vs Persebaya Surabaya (Stadion Maguwoharjo, Sleman)
  • Bhayangkara FC Vs Persib Bandung (Stadion Moch. Soebroto, Magelang)

Minggu, 17 Oktober 2021

  • PSM Makassar Vs Bali United (Stadion Sultan Agung, Bantul)
  • Persija Jakarta Vs Arema FC (Stadion Manahan, Solo)
  • Persikabo 1973 Vs Borneo FC (Stadion Sultan Agung, Bantul)
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer