Sukses


BRI Liga 1: Arema Boyong 22 Pemain ke Solo, Duo Timnas Indonesia Berangkat Terpisah

Bola.com, Solo - Rombongan Arema FC sudah berada di Solo sejak Jumat (15/10/2021) malam.

Pelatih Arema, Eduardo Almeida memutuskan membawa 22 pemain dari Malang. Mereka berangkat dari mess pukul 14.00. Dalam daftar pemain tersebut, tidak ada nama dua pemain yang baru pulang dari Timnas Indonesia, Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan.

“Sekarang mereka tidak ikut rombongan tim. Tapi saya tidak tahu lagi kalau mereka nantinya menyusul,” kata asisten pelatih Arema, Kuncoro.

Sejak kembali dari Timnas Indonesia, dua pemain andalan di lini depan tersebut belum sempat gabung latihan. Mereka sudah berada di Malang sejak Rabu (13/10/2021). Namun, keduanya dapat dispensasi untuk istirahat dan bertemu dengan keluarga lebih dulu.

Dari informasi yang diterima Bola.com, Dedik dan Yudo akan berangkat terpisah. Sabtu (16/10/2021), mereka akan menyusul rombongan ke Solo.

Meski belum sempat ikut latihan dengan skuas Arema FC untuk persiapan seri kedua, tapi tenaga mereka tetap dibutuhkan. Dedik dan Yudo pasti masih penasaran untuk mencetak gol pertamanya di BRI Liga 1 2021.

2 dari 4 halaman

Belum Cetak Gol

Sampai saat ini dua penyerang gesit itu masih mandul. Begitu juga saat membela Timnas Indonesia di play-off kualifikasi Piala Asia 2023.

Mereka sempat punya peluang emas namun keberuntungan tak kunjung datang. Pastinya mereka berharap di seri kedua bisa memberikan kontribusi berupa gol untuk Singo Edan.

Ketika Dedik dan Yudo ke timnas, striker asing Arema FC, Carlos Fortes justru rajin mencetak gol. Tiga gol sudah dibukukan pemain asal Portugal. justru saat bertandem dengan Dedik dan Yudo, sepertinya keran gol mereka mendadak macet.

Bisa dibilang chemistry diantara mereka belum terbentuk. Berbeda saat Fortes didampingi Dendi Santoso atau Feby Eka yang notabene pemain sayap murni. Mereka berupaya memanjakan Fortes dengan umpan-umpan matang.

3 dari 4 halaman

Jadwal BRI Liga 1

Sabtu, 16 Oktober 2021

  • 15.15 WIB: Persela Lamongan Vs Madura United (Stadion Maguwoharjo, Sleman)
  • 15.15 WIB: Persita Tangerang Vs Persiraja Banda Aceh (Stadion Moch. Soebroto, Magelang)
  • 18.15 WIB Persipura Jayapura Vs Persebaya Surabaya (Stadion Maguwoharjo, Sleman)
  • 20.45 WIB: Bhayangkara FC Vs Persib Bandung (Stadion Moch. Soebroto, Magelang)

Minggu, 17 Oktober 2021

  • 15.15 WIB: PSM Makassar Vs Bali United (Stadion Sultan Agung, Bantul)
  • 18.15 WIB: Persija Jakarta Vs Arema FC (Stadion Manahan, Solo)
  • 20.30 WIB: Persikabo 1973 Vs Borneo FC (Stadion Sultan Agung, Bantul)

 

Pertandingan BRI Liga 1 disiarkan langsung Indosiar, O Channel, dan live streamin di Vidio.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer