Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio, Sabtu 16 Oktober 2021 : Persita Vs Persiraja

Bola.com, Jakarta - Seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 pada Sabtu, 16 Oktober 2021 ada jadwal pertandingan Persita Tangerang vs Persiraja Banda Aceh.

Pertandingan sepakbola Liga 1 seri kedua Persita vs Persiraja diselenggarakan di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah mulai pukul 15.10 WIB. Skuad laskar rencong mengaku siap tampil di laga perdana seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 melawan Persita Tangerang.

Menurut Pelatih Persiraja dalam konferensi pers jelang menghadapi Persita Tangerang, kemarin menyebut timnya sudah siap untuk ditantang laskar cisadane.

"Semua tim Liga 1 merata kekuatan, sama juga dengan Persita dengan banyak perubahan signifikan musim ini, kita sudah siap untuk menghadapi Persita besok," kata Hendri dikutip dari media klub.

Coach Persita Tangerang, Widodo Cahyono mengatakan persiapan timnya melawan Persiraja tidak ada kendala. Semua pemain enjoy menghadapi seri kedua BRI Liga 1.

 “Persiapan kami untuk menghadapi Persiraja tidak ada kendala, pemain juga semua enjoy, manajemen juga support semua. Jadi saya kira untuk menghadapi Series Kedua ini kita baik-baik saja, tanpa beban,” terangnya.

Tersedia link live streaming BRI Liga 1 seri kedua Sabtu, 16 Oktober 2021 : Persita vs Persiraja ada di halaman kedua artikel.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1 Seri 2 Sabtu, 16 Oktober 2021

Sabtu, 16 Oktober 2021

Persita vs Persiraja

  • Waktu: 15.10 WIB
  • Stadion Moch. Soebroto
  • Link live streaming Liga 1 2021-2022 klik di sini.

Dukung tim sepakbola favoritmu dengan cara menonton ajang BRI Liga 1 2021 sambil mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio, dapatkan beragam hadiah menarik. Jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (Vidio)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persita dan Persiraja Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer