Sukses


Sedang Berlangsung! Live Streaming Pertandingan Seru BRI Liga 1 : Persela Vs Madura United

Bola.com, Jakarta - Persela Lamongan dan Madura United bakal berhadapan dalam laga bertajuk Derbi Jatim pada awal seri kedua BRI Liga 1 2021/2022. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini secara live streaming di Vidio dan juga siaran langsung di Indosiar. 

Kedua tim mengincar raihan tiga poin sempurna dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (16/10/2021), itu untuk melepaskan keraguan.

Persela Lamongan memang tampil agak mengkhawatirkan di seri pertama BRI Liga 1 2021/2022. Dalam enam pertandingan, mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dan sisa pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Setali tiga uang, Madura United pun memiliki catatan yang tidak mengesankan di seri pertama. Secara peringkat mungkin mereka lebih baik dengan torehan tujuh angka dari enam laga awal.

Tetapi yang harus digarisbawahi, mereka memiliki hasil imbang yang cukup banyak, empat kali. Tentu hal itu bukan hal yang impresif bagi klub berjulukan Laskar Sape Kerrap yang hampir setiap tahun selalu bersaing di papan atas.

Pertemuan di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (16/10/2021) sore WIB, bakal jadi pertaruhan awal baik bagi kedua tim. Jika berhasil melaju dengan kemenangan, bukan tidak mungkin performa dan peringkat mereka di papan klasemen BRI Liga 1 bakal menanjak.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Persela Lamongan vs Madura United

Stadion Maguwoharjo, Sleman

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persela dan Madura United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer