Sukses


Persija Pincang Hadapi Arema FC pada Seri Kedua BRI Liga 1, 5 Pemain Absen Termasuk Osvaldo Haay

Bola.com, Solo - Persija Jakarta akan pincang ketika menghadapi Arema FC. Lima pemain tim berjuluk Macan Kemayoran itu bakal absen karena berbagai penyebab.

Persija Jakarta dijadwalkan bentrok dengan Arema FC pada partai pertama seri kedua alias pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (17/10/2021).

Kelima pemain Persija yang tidak dapat bermain kontra Arema FC terdiri dari Osvaldo Haay, Novri Setiawan, Braif Fatari, Ismed Sofyan, dan Taufik Hidayat.

Kecuali Taufik Hidayat yang dipanggil Timnas Indonesia U-23 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 di Tajikistan, empat nama lainnya masih berkutat dengan cedera.

"Osvaldo Haay masih akan absen sekitar 20 hari lagi," kata pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio dalam konferensi pers virtual, Sabtu (16/10/2021).

"Novri Setiawan dan Braif Fatari telah bergabung dengan latihan pada dua hari lalu. Namun, mereka masih membutuhkan sepuluh hari untuk benar-benar fit," jelasnya.

2 dari 4 halaman

Enggan Terburu-buru

Persija Jakarta telah kehilangan Novri Setiawan, Braif Fatari, dan Ismed Sofyan sejak awal musim BRI Liga 1. Akibat cedera, ketiganya bahkan belum pernah bermain di musim ini.

Adapun, Osvaldo Haay baru dibekap cedera pada pengujung serie pertama, sementara Taufik Hidayat telah berangkat ke Tajikistkan pada 12 Oktober 2021 untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

"Kami tidak ingin terburu-buru karena kondisi mereka tidak bagus sekarang. Namun, tentu saja, mereka perlu untuk pulih dari cedera karena kami membutuhkan mereka," jelas Angelo Alessio.

3 dari 4 halaman

Jadwal Persija Vs Arema FC

Pekan Ketujuh BRI Liga 1 2021/2022

  • Persija Jakarta Vs Arema FC
  • Stadion Manahan, Solo
  • Kick-off 18.15 WIB
  • Live Indosiar dan Live Streaming Vidio
4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer