Sukses


BRI Liga 1: Kushedya Hari Yudo dan Carlos Fortes, 2 Pemain Arema yang Diwaspadai Persija

Bola.com, Solo - Persija Jakarta akan menantang Arema FC pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022.

Pelatih Persija, Angelo Alessio sudah memetakan kekuatan Arema FC. Kedua tim akan bentrok yang disiarkan Indosiar, di Stadion Manahan, Solo, Minggu (17/10/2021).

Menurut Angelo Alessio, Arema FC adalah tim yang bagus. Sebab, klub yang kini dilatih Eduardo Almeida itu diperkuat pemain-pemain berkualitas.

Secara khusus, Angelo Alessio mengaku sangat mewaspadai duet penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo dan Carlos Fortes. Menurutnya, keduanya pemain yang cukup menonjol di Singo Edan.

"Namun saya tidak ingin membicarakan tentang tim lawan karena yang paling penting buat saya adalah mempersiapkan tim Persija sendiri karena saya percaya dengan kekuatan tim kami," ujar Angelo Alessio, saat sesi jumpa pers virtual, Sabtu (16/10).

Big match Persija Jakarta versus Arema akan disiarkan Indosiar dan live streaming di Vidio.

2 dari 4 halaman

Wajib Menang!

Pelatih asal Italia ini menambahkan, dirinya sangat percaya dengan skuadnya yang ada sekarang. Meski tidak bisa menurunkan beberapa pemain intinya, Angelo Alessio tetap optimistis timnya bisa meraih kemenangan.

Tercatat dalam pertandingan melawan Arema FC, ada beberapa pemain Persija yang belum bisa tampil karena cedera. Mereka adalah Ismed Sofyan, Novri Setiawan, Braif Fatari, dan Osvaldo Haay.

Lalu Taufik Hidayat saat ini sedang berada di Tajikistan bersama Timnas Indonesia U-23. Kemudian Rohit Chand masih harus memperkuat Nepal pada partai final SAFF Championship 2021 melawan India, Sabtu (16/10).

"Jadi kami akan lihat besok siapa yang akan lebih baik di lapangan," ucap Angelo Alessio.

3 dari 4 halaman

Duel Sengit

Sementara itu, winger andalan Persija, Riko Simanjuntak menyatakan kesiapannya untuk bermain menghadapi Arema FC. Ia berujar bahwa semua pemain tim Ibu Kota sudah mendapat arahan dari Angelo Alessio.

Ia juga menjanjikan bahwa laga Persija versus Arema FC bakal berjalan menarik. Sebab, kedua tim dipastikan bakal berusaha untuk bisa memenangkan pertandingan.

"Kami sudah berlatih taktikal bagaimana melawan Arema FC, memberikan tekanan ke mereka. Jadi akan menjadi pertandingan menarik untuk disaksikan karena saya rasa ini pertandingan yang bagus," imbuh Riko.

Sumber: Persija

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani/Yaumil Azis, 16/10/2021) 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer