Sukses


Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1 di Vidio, Minggu 17 Oktober 2021 : PSM Makassar Vs Bali United FC

Bola.com, Jakarta - Memasuki hari ketiga pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 seri kedua Minggu, (17/10/2021) ada duel antara PSM Makassar vs Bali United FC. Laga ini diselenggarakan di Stadion Sultan Agung, Bantul mulai pukul 15.15 WIB. 

Disinggung soal kekuatan Bali United, coach PSM Makassar Milomir Seslija memuji skuad serdadu tridadu (Bali United).

"Bali United adalah salah satu tim terkuat di Indonesia, bahkan mereka adalah juara bertahan. Selain itu Bali United punya kedalaman skuat yang bagus," ujar Milo dikutip dari media LIB.  tersebut.  

Salah satu pemain Bali United, Melvin Platje mengungkapkan ia dan kawan-kawannya sudah mempersiapkan dengan baik sebelum bertemu PSM Makassar.

"Kami sudah menjalani persiapan yang cukup baik dan tentunya sudah siap untuk pertandingan melawan PSM. PSM tim yang bagus dengan pemain-pemain berkualitas," kata Platje.

Lebih lanjut, coach Bali United Stefano Cugurra Teco menekankan kepada timnya wajib fokus apabila ingin meraih poin penuh.

"PSM tim yang bagus sejak Piala Menpora lalu. Sekarang mereka juga tetap mampu tampil bagus dengan pemain-pemain berkualitas. Tentunya kami harus kerja keras untuk bisa mengalahkan mereka," kata Teco dikutip dari media LIB.

Tersedia link streaming BRI Liga 11 seri kedua, Minggu, 17 Oktober 2021 : PSM Makassar vs Bali United FC halaman kedua artikel.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1 Seri 2 Minggu, (17/10/2021)

Minggu, 17 Oktober 2021

PSM Makassar vs Bali United FC

  • Waktu: 15.15 WIB
  • Stadion Sultan Agung, Bantul
  • Link live streaming BRI Liga 1 2021-2022 klik di sini.

Tonton terus pertandingan BRI Liga 1 2021 di Vidio.com. Jangan lupa mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio, dapatkan beragam hadiah menarik. Yuk, mulai berlangganan paket Vidio premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (Vidio)

Video Populer

Foto Populer