Sukses


Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1 di Vidio, Minggu 17 Oktober 2021 : Persija Jakarta Vs Arema FC

Bola.com, Jakarta - Minggu (17/10/2021)seri kedua BRI Liga 1 2021/2021 menyajikan pertandingan super seru dan bergengsi antara Persija Jakarta versus Arema FC. Laga ini dihelat di Stadion Manahan, Solo mulai pukul 18.15 WIB sore ini.

Melawan Persija Jakarta di seri kedua Liga 1, coach Arema FC Eduardo Almeida cukup optimis bahwa timnya akan lebih baik lagi dibandingkan dengan enam pekan pertama BRI Liga 1 beberapa waktu lalu.

"Kami siap untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Kondisi pemain bagus, semua memiliki visi yang sama untuk memenangkan pertandingan,” ujar Almeida dikutip dari media klub.

Coach Angelo Alessio, juru taktik Persija, memastikan tim Persija Jakarta optimistis meraih hasil positif meskipun beberapa pemain ada yang cedera.

"Setiap pertandingan tentunya sangat penting. Walaupun saat ini Persija memiliki beberapa kendala karena ada pemain cedera dan belum fit. Tapi kami akan tetap mempersiapkan tim untuk pertandingan,” kata Angelo dikutip dari situs klub.

Lebih lanjut, Angelo pun memuji tim Arema FC sebagai lawan yang bagus.

"Saya pikir mereka tim bagus, punya beberapa pemain hebat seperti Carlos Fortes dan K.H. Yudo. Tapi, saya tak ingin membicarakan tim lawan karena saya fokus ke tim dan pemain saya. Arema tim bagus dan Persija pun tim bagus,” ucap Angelo.

Link streaming BRI Liga 11 seri kedua, Minggu, 17 Oktober 2021 : Persija Jakarta vs Arema FC di halaman kedua artikel

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1 Seri 2 Minggu, (17/10/2021)

Minggu, 17 Oktober 2021

Persija Jakarta vs Arema FC

Waktu : 18.15 WIB

Stadion Manahan, Solo

Link live streaming BRI Liga 1 2021-2022 klik di sini.

Anda bisa melihat highlights BRI Liga 1 2021 melalui website resmi Vidio.com atau aplikasi Vidio. Jangan lupa mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio, dapatkan beragam hadiah menarik. Mulai dari sekarang ajak teman-temanmu berlangganan paket Vidio premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (Vidio)

Video Populer

Foto Populer