Sukses


BRI Liga 1: Perwakilan Bhayangkara FC Sambangi Hotel Tim Persib Usai Keributan di Magelang, Ada Apa?

Bola.com, Yogyakarta - Perwakilan dari Bhayangkara FC, Angga Bratama, menyambangi hotel tempat tim Persib Bandung menginap, Minggu (17/10/2021). Kedatangannya disambut hangat tim pelatih Persib.

Angga mengaku ingin bersilaturahmi sekaligus meluruskan insiden pada laga Maung Bandung kontra Bhayangkara FC pada pekan ketujuh BRI Liga 1, Sabtu (16/10/2021).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang ini sempat terjadi ketegangan yang melibatkan pelatih Persib, Robert Alberts dengan COO Bhayangkara, Sumardji.

Ketegangan tersebut tertangkap kamera dan videonya heboh di media sosial, baik itu Instagram, Twitter dan Facebook.

Dalam video yang beredar, Sumardji terlihat emosional dan mendekatkan mulutnya ke wajah Robert Alberts. Sontak, pelatih Persib Bandung asal Belanda itu kaget. Bahkan ada dugaan Sumardji meludahi Robert, meski kedua pihak membantah.

2 dari 4 halaman

Meminta Maaf

Angga sebagai media officer Bhayangkara meminta maaf atas insiden yang terjadi pada laga tersebut. Menurutnya, kejadian semalam telah selesai dengan kesepakatan damai.

"Dia (Sumardji) minta maaf soal hal kemarin, kita tetap sebagai saudara di dalam maupun di luar lapangan," ucap Angga.

Lebih lanjut, Angga berharap kejadian ini menjadi pembelajaran bagi Bhayangkara FC agar tidak terulang kembali dilaga berikutnya.

"Mudah-mudahan dengan kejadian ini jadi pembelajaran dan tidak ada lagi kejadian seperti ini," katanya.

3 dari 4 halaman

Selesai dengan Baik

Sebelumnya, pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan keributan dengan Sumardji sudah diselesaikan dengan baik usai pertandingan. Robert juga memastikan tidak ada insiden peludahan usai pertandingan berakhir.

"Ketika COO Bhayangkara mendatangi kita, bisa kita pastikan adalah COO mendatangi saya dengan emosional, tetapi tidak ada meludah, itu jelas, dia ingin menyampaikan sesuatu dan mendekati saya tapi bukan meludahi,"jelas Robert. 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer