VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSM Makassar Bungkam Bali United 2-1

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSM Makassar Bungkam Bali United 2-1

Memasuki pekan ketujuh BRI Liga 1, PSM Makassar meraih kemenangan saat bersua dengan Bali United. Pertandingan yang di gelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (17/10/2021) berkahir dengan skor 2-1.

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, melakukan sedikit rotasi dalam timnya, meski kembali bertumpu pada Bektur Talgat Uulu, Serif Hasic, dan Willem Jan Pluim. Di kubu Bali United, nyaris tidak ada perubahan signifikan pada susunan pemain, termasuk gelandang Eber Bessa yang tampil sejak menit pertama.

Sejak babak pertama dimulai, kedua tim saling bermain menyerang. Beberapa peluang tercipta namun belum berhasil melakukan finishing yang baik untuk kedua tim.

Eber Bessa sempat memiliki peluang emas lewat tendangan bebas. Namun, tendangannya tersebut masih mengenai pemain dari PSM Makassar.

PSM Makassar berhasil memiliki peluang lewat Ilham Udin, namun sayang tendangannya masih menyampin dari gawang Wawan Hendrawan.

Kiper Bali United, Wawan Hendrawan melakukan penyelamatan gemilang untuk menghentikan bola sepakan Saldi pada menit ke-40. Para pemain Bali United masih terus mengurung lini belakang PSM di menit-menit akhir babak pertama, namun masih nihil. Skor kacamata 0-0 menutup hasil di 45 menit pertama.

Memasuki babak kedua, PSM Makassar langsung bermain menyerang. Hasilnya baru tercipta pada menit ke-66.

Azka Fauzi berhasil menerima umpan terobosan dan menusuk masuk ke kotak penalty Bali United. Minim pengawalan, ia langsung menembakkan bola ke gawang Bali United dan tak mampu dihadang oleh Wawan Setiawan. Skor 1-0 untuk PSM Makassar.

PSM Makassar mendapat hadiah penalty pada menit ke-76. Serif Hasic yang menjadi eksekutor sukses mencetak gol kedua untuk PSM Makassar.

Hanya berselang dua menit, giliran Bali United yang mendapat hadiah penalty. Ilija Spasojevic sukses memperkecil ketertinggalan 1-2.

Bali United terus bermain menekan, namun hingga babak kedua berakhir tidak ada gol yang tercipta kembali. PSM Makassar berhasil meraih kemenangan atas Bali United di pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 17 October 2021, 18:07 WIB

Video Terkait

Spotlights