Sukses


Beri Kekalahan Pertama Buat Bali United di BRI Liga 1, Milomir Seslija Memuji Kerja Keras Pemain PSM

Bola.com, Bantul - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, membuktikan janjinya dengan membawa timnya menekuk Bali United dengan skor 2-1 pada laga pekan ketujuh BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (17/10/2021).

Bagi skuad Juku Eja, kemenangan ini tak hanya membawa mereka menembus lima besar klasemen sementara, tapi juga memberikan kekalahan pertama musim ini buat Laskar Tridatu.

Dalam sesi jumpa media secara virtual, Milo, sapaan akrabnya, mengungkapkan sukses PSM ini tak lepas dari kerja keras yang diperlihatkan para pemainnya, mulai dari masa persiapan mau pun pertandingan.

"Selama sepekan terakhir, kami memang fokus mempersiapkan diri menghadapi Bali United. Sebagai pelatih, saya bangga bisa mejadi bagian dari PSM," ujar Milo.

Menurut Milo, pada berbagai kesempatan, dirinya selalu menyakinkan tim asuhannnya bahwa PSM Makassar punya potensi mengalahkan tim mana pun bila mau bekerja keras dan total.

"Kami juga selalu melakukan evaluasi dan membenahi setiap kelemahan di setiap laga," tambah Milo seraya merujuk penampilan timnya yang membuat Bali United kesulitan dan akhirnya menelan kekalahan.

2 dari 4 halaman

Pujian Buat Azka Fauzi

Pada kesempatan sama, Milo juga melontarkan pujiannya kepada Azka Fauzi, striker pengganti yang mencetak gol pembuka PSM Makassar ke gawang Bali United. Di mata Milo, berkat kerja kerasnya dalam latihan, Azka mampu memanfaatkan kesempatan yang diberikan kepadanya.

"Azka memperlihatkan kemampuan yang ia miliki saat mendapatkan menit bermain. Saya berharap Azka bisa berkembang pada laga selanjutnya," papar Milo.

Hal senada dikatakan kapten PSM, Wiljan Pluim yang memberikan umpan matang ke Azka sebelum mencetak gol.

"Saya melihat Azka bergerak untuk mencari ruang kosong. Saya pun melepaskan umpan yang langsung dimanfaatkannya dengan mencetak gol. Saya ucapkan selamat buat Azka," kata Pluim.

Pluim menambahkan, sebagai kapten, dirinya bangga dengan kemenangan PSM atas Bali United.

"Saya selalu menantikan laga seperti tadi. Kemenangan tadi membuat saya yakin PSM bisa mengalahkan tim mana pun dengan kerja keras dan mengeluarkan seluruh kemampuan di setiap laga," pungkas Pluim.

3 dari 4 halaman

Hasil BRI Liga 1

Pekan ke-7

PSIS Semarang Vs Persik Kediri 3-0

PSS Sleman Vs Barito Putera 3-2

Persita Tangerang Vs Persiraja Banda Aceh 1-1

Persela Lamongan Vs Madura United 2-2

Persipura Jayapura Vs Persebaya Surabaya 1-3

Bhayangkara FC Vs Persib Bandung 0-2

PSM Makassar Vs Bali United 2-1

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer