Sukses


BRI Liga 1: Komentar Pelatih Persikabo 1973 Usai Berikan Kekalahan Pertama Buat Pelatih Anyar Borneo FC

Bola.com, Bantul - Persikabo 1973 tampil meyakinkan setelah membungkam tim kuat Borneo FC dengan skor telak 3-0 pada laga pertama seri kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Pelatih Persikabo 1973, Igor Krisuhensko mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya setelah starteginya berjalan dengan baik.

Bertanding di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (17/10/2021) malam, tim berjuluk Laskar Pdajajaran unggul lewat gol yang dicetak Dimas Drajad menit ke-7, Sergey Pushnyakov menit ke-26 dan Firza Andika menit ke-49.

Pelatih asal Belarusia itu menegakan kemenangan yang diraih berkat kerja anak asuhnya dan dukungan penuh dari suporter.

"Saya sangat bersyukur dengan kemenangan ini. Saya puas dengan kerja keras semua pemain yang bisa menerapkan strategi," kata Igor Kriushenko usai pertandingan.

"Tentunya ini berkat doa dan dukungan dari suporter yang sebelum kami berangkat menghampiri kami memberikan dukungan," lanjutnya. 

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Fokus ke Permainan Tim

Disinggu soal kesiapan Persikabo 1973 untuk pertandingan melawan Borneo FC di mana sang lawan baru saja ganti pelatih, pria yang pernah menukangi Timnas Belarusia hingga 2019 itu menyebut dari awal dirinya fokus terhadap timnya.

Meski sempat mempelajari permainan Borneo FC, namun secara jujur dia mengatakan tidak mengetahui bagiamana permainan pelatih baru Borneo FC, Risto Vidakovic.

"Saya fokus untuk tim saya. Saya tidak begitu tahu permainan pelatih baru mereka. Saya sangat memuji penampilan pemain saya. Mereka layak disebut sebagai pahlawan untuk masyarakat Bogor," ujarnya.

"Saya berharap pemain tetap fokus karena kami masih mempunyai banyak pertandingan di depan. Sekali lagi selamat untuk pemain atas kerja kerasnya sehingga masyarakat Bogor layak membanggakan mereka," Igor mengakhiri pembicaran.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persikabo 1973 Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer