Sukses


BRI Liga 1: Andritany hingga Angelo Alessio Puji Gol Indah Penyerang Arema FC

Bola.com, Solo - Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, hingga pelatih Angelo Alessio terkesan dengan gol indah yang dicetak penyerang Arema FC, Carlos Fortes. Gol Carlos tersebut tercipta di Stadion Manahan, Solo, Minggu (17/10/2021).

Pada laga tersebut, Carlos Fortes mencetak gol tunggal kemenangan Arema FC pada menit ke-33. Bola hasil sepakan kaki kanannya meluncur ke pojok kiri atas gawang Persija Jakarta yang dikawal Andritany Ardhiyasa.

"Untuk gol tadi, menurut saya luar biasa. Setelah pertandingan babak pertama selesai, saya datangi dia," kata Andritany.

"Saya katakan 'Itu tembakan bagus dan luar biasa'. Bagi saya itu memang sulit sekali karena berada di ujung dan saya tak bisa mengantisipasinya," ucap Andritany.

Hal senada juga diungkapkan pelatih Angelo Alessio. Menurut pelatih asal Italia itu, butuh keajaiban untuk bisa mencetak gol indah seperti yang dilakukan Carlos Fortes.

"Gol yang luar biasa. Tak sering terjadi seperti itu. Mungkin ada keajaiban dalam gol itu," ucap Angelo Alessio.

2 dari 4 halaman

Semakin Moncer

Carlos Fortes semakin moncer bersama Arema FC di BRI Liga 1 2021/2022. Pemain asal Portugal itu menjadi tumpuan di lini depan Tim Singo Edan.

Carlos Fortes sejauh ini sudah mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan yang dimainkannya. Catatan tersebut cukup bagus untuk pemain yang mengawali debutnya di BRI Liga 1.

Perjalanan musim ini tentu masih panjang. Carlos Fortes masih punya banyak waktu untuk menambah pundi-pundi golnya.

3 dari 4 halaman

Kekalahan Perdana

Kekalahan dari Arema FC menjadi yang perdana diraih Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021/2022. Hasil negatif itu juga memengaruhi peringkat Persija di tabel klasemen.

Persija saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara liga dengan raihan 10 poin. Pelatih Angelo Alessio harus segera melakukan evaluasi atas kekalahan timnya.

Pada laga selanjutnya, Persija akan menghadapi Madura United pada Jumat (22/10/2021). Laga ini jadi momentum kebangkitan tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Persija Jakarta di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer