Sukses


Jajal Timnas Indonesia U-23, Tajikistan Usung Misi Khusus

Bola.com, Dushanbe - Timnas Indonesia U-23 akan melakoni uji coba melawan Tajikistan di Central Stadium, Dushanbe, pada Selasa (19/10/2021). Tajikistan punya misi khusus dalam melakoni uji coba melawan skuad Garuda.

Tajikistan saat ini berkekuatan 28 pemain jelang tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Nantinya, pelatih Mubin Ergashev akan melakukan pencoretan pemain setelah laga melawan Timnas Indonesia U-23.

Terdapat pengurangan lima pemain selepas laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-23. Total 23 pemain akan masuk dalam skuad Tajikistan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

"Setelah pertandingan persahabatan melawan Timnas Indonesia U-23 yang digelar secara tertutup pada 19 Oktober di Central Stadium, Dushanbe, 23 pemain akan masuk dalam daftar final tim Tajikistan U-23 untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23 2022," bunyi pernyataan Federasi Sepak Bola Tajikistan (FFT).

Tajikistan akan tergabung di Grup B Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Tajikistan bersaing dengan Lebanon, Nepal, dan Iran.

Sebanyak 11 tim yang jadi pemuncak klasemen akan lolos langsung, sedangkan empat tim berasal dari runner-up terbaik. Jadi, Tajikistan tentu akan memaksimalkan uji coba melawan Timnas Indonesia U-23 untuk mematangkan persiapan jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

 

2 dari 3 halaman

Skuad Terbaik

Timnas Tajikistan saat ini berkekuatan 28 pemain untuk laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-23. Jumlah itu terdiri dari 3 kiper, delapan bek, 12 gelandang, dan lima penyerang.

Pelatih Mubin Egashev tak menerapkan pola latihan penuh jelang menghadapi Timnas Indonesia U-23. Menu latihan dengan intensitas sedang dilakukan agar para pemain tidak mengalami cedera.

Namun, laga melawan Timnas U-23 bakal dimainkan dengan kekuatan terbaik. Langkah itu dilakukan agar Tajikistan bisa mendapatkan kekuatan penuh pada Kualifikasi Piala Asia U-23.

3 dari 3 halaman

Daftar Skuad Tajikistan U-23

Kiper: Mukhriddin Khasanov, Shokhrukh Kirgizboyev, Daler Azizov

Belakang: Vakhdat Khanonov, Manuchehr Safarov, Alijon Karomatullozoda, Naimjon Ibragimzoda, Khusein Nurmatov, Shohrukh Sangov, Naskamov Isroil Kholo

Tengah: Ehsoni Panjshanbe, Islom Zoirov, Salam Ashurmamadov, Sharifbek Rakhmatov, Karomatullo Saidov, Daler Yodgorov, Saidmukhsta Azimov Solekhov, Sorbon Avgonov, Khurshed Abdulloyev, Shukhrat Elmurodov, Emomali Akhmadkhon

Depan: Shakhrom Samiev, Rustam Soirov, Shervoni Mabatshoev, Mukhammadali Azizboev, Nuriddin Hamrokulov.

Video Populer

Foto Populer