VIDEO: Highlights Liga 2, Persijap Jepara Vs PSCS Cilacap Berakhir dengan Skor Kacamata

VIDEO: Highlights Liga 2, Persijap Jepara Vs PSCS Cilacap Berakhir dengan Skor Kacamata

Persijap Jepara harus puas berbagi angaka dengan PSCS Cilacap dalam lanjutan Liga 2 2021/2022. Bertandingan di Stadion Manahan, Solo pada Senin (18/10/2021) kedua tim bermain imbang 0-0.

Persijap Jepara sebenarnya memiliki peluang pada menit ke-5. Berawal dari tendangan sudut, Hendri Satriadi mampu melepaskan tendangan dengan baik. Sayang pemain PSCS Cilacap masih mampu menghalau.

PSCS Cilacap sempat memiliki peluang pada menit ke-14. Sayang tendangan sudut yang diterima Muhammad Afrizhan masih belum bisa dikonversi dengan baik.

Peluang kembali dimiliki Persijap Jepara pada menit ke-15. Busari melepaskan tendangan keras terarah dari luar kotak penalti. Namun, kiper PSCS Cilacap masih bisa menghalau.

Menjelang babak pertama berakhir, PSCS Cilacap berhasil menekan. Namun, lagi-lagi hasil akhir yang kurang baik. Skor 0-0 menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, pertandingan berjalan dengan tempo yang lebih lambat dari babak pertama. Namun, belum ada peluang yang berarti hingga menit ke-50.

Berselang dua menit, PSCS Cilacap mencoba buka peluang. Tendangan sudut dari Rendy Saputra masih bisa dihalau dengan cepat oleh kiper Persijap Jepara.

Pada babak kedua, PSCS Cilacap memang cukup mendominasi permainan. Beberapa serangan sering dilakukan, namun belum berbuah gol.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada skor yang tercipta. Persijap Jepara harus bermain imbang melawan PSCS Cilacap di lanjutan Liga 2 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 18 October 2021, 20:31 WIB

Video Terkait

Spotlights