Sukses


Spasojevic Pede Bawa Bali United Kalahkan Bhayangkara FC pada Pekan Kedelapan BRI Liga 1

Bola.com, Sleman - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, bersemangat menyambut duel pekan kedelapan BRI Liga 1 2021/2022 melawan Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/2021).

Bali United menelan kekalahan perdana pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022. Pasukan Stefano Cugurra Teco itu tumbang 1-2 dari PSM Makassar.

Spasojevic meminta Bali United untuk melupakan kekalahan tersebut dan langsung fokus pada laga selanjutnya. Namun, pemain naturalisasi itu juga menyebut pentingnya evaluasi dari kekalahan tersebut.

"Ini adalah kekalahan pertama bagi Bali United di Liga 1 musim ini. Akan tetapi, itulah sepak bola, terkadang senang, terkadang sedih, ada menang, ada seri dan ada juga kalah. Sekarang, saatnya evaluasi diri dan tim serta menjaga kekompakan untuk mempersiapkan diri pada pertandingan berikutnya," kata Spasojevic.

Bali United tak boleh memandang sebelah mata kekuatan Bhayangkara FC. Seperti diketahui, Bhayangkara juga menelan kekalahan pada pertandingan pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022.

Spasojevic sadar bahaya yang akan dihadapi Bali United dalam duel melawan Bhayangkara FC. Namun, dia tetap percaya diri Bali United bisa mengalahkan mantan timnya itu.

"Saya respek dengan Bhayangkara FC. Akan tetapi, saya yakin dan percaya kepada rekan-rekan saya di Bali United untuk bisa memenangi pertandingan pekan delapan nanti," tegas Spasojevic.

2 dari 4 halaman

Bakal Menarik

Ilija Spasojevic juga menyebut duel Bali United melawan Bhayangkara FC bakal menjadi pertandingan yang menarik. Penilaian itu mengacu pada materi pemain berkualitas yang sama-sama dimiliki kedua tim.

"Kedua tim baik Bali United maupun Bhayangkara FC adalah tim yang bagus, keduanya memiliki pemain yang berkualitas dan ingin meraih juara musim ini," ujar Spasojevic.

"Apalagi pekan ini kami dari Bali United dan Bhayangkara sama-sama mengalami kekalahan. Jadi, akan menarik pertandingan pekan selanjutnya karena kedua tim tentu ingin meraih tiga poin kemenangan," ucap pemain berusia 34 tahun itu.

3 dari 4 halaman

Catatan Buruk

Bali United ternyata punya catatan buruk melawan Bhayangkara FC. Dalam sembilan pertandingan yang sudah dimainkan, Bali United hanya memenangi sekali pertandingan.

Adapun Bhayangkara FC sukses meraih enam kemenangan. Sementara itu, dua laga sisanya berakhir imbang.

Catatan negatif ini tentu menjadi motivasi buat Bali United. Menarik untuk menyaksikan duel dari tim yang pernah juara di Liga 1 itu.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Bali United di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer