Sukses


BRI Liga 1: Pelatih Arema FC Pamerkan Berita Kemenangan atas Persija di Media Portugal

Bola.com, Solo - Arema FC melanjutkan tren positif di BRI Liga 1 musim ini. Tim Singo Edan berhasil membungkam Persija Jakarta dengan skor 1-0, pada laga pekan ketujuh BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (17/10/2021).

Gol tunggal kemenangan Arema disarangkan Carlos Fortes pada menit ke-33. Menerima umpan dari Ranshi Yamaguchi, Fortes langsung melepaskan tembakan melengkung yang menghujam tiang jauh gawang Persija.

Berkat kemenangan tersebut, Arema FC naik ke urutan empat klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nilai 12.

Tim Singo Edan terpaut empat poin dari Bhayangkara FC yang ada di posisi teratas. Adapun Persija Jakarta menghuni urutan delapan dengan koleksi 10 poin.

Hasil positif yang didapat Arema ternyata menarik perhatian media Portugal, A Bola. Pasalnya, terdapat tiga sosok dari negara itu yang ada di Arema FC.

Ketiganya adalah pelatih Eduardo Almeida, Carlos Fortes, dan Sergio Silva. Potongan beruta itu dipamerkan Almeida di akun Instagram pribadinya.

"Arema di pemberitaan Portugal," tulis Almeida.

Berita itu menampilkan foto Carlos Fortes dengan judul "Carlos Fortes Volta A Ser Decisivo Em Nova Vitoria Do Arema FC De Eduardo Almeida". Artinya, "Fortes Kembali Jadi Penentu Kemenangan Arema yang Ditangani Almeida".

 

2 dari 4 halaman

Bukan yang Pertama

Ternyata ini bukan kali pertama Arema masuk media asal Portugal tersebut. Sejak Almeida resmi menjadi pelatih Arema FC, media itu juga ikut memberitakannya.

Apalagi terdapat tiga pemain asal Portugal yang dibawa Almeida ke Arema, yakni Adilson Maringa, Carlos Fortes dan Sergio Silva. Ketiganya pun bermain gemilang dan membuat Tim Singo Edan tampil konsisten.

Sebelumnya, ada pemain asal Portugal yang sukses bersama Bhayangkara FC dan Bali United, yakni Paulo Sergio. Berawal dari kesusksesan Paulo, Eduardo Almeida yakin pemain yang dibawanya dari kasta kedua Portugal untuk Arema bisa sukses di Indonesia.

3 dari 4 halaman

Unggahan Eduardo Almeida

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Eduardo Almeida (@eduardo_almeida_coach)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer