Sukses


Link Live Streaming Big Match Liga 2, Selasa 19 Oktober 2021 di Vidio : PSG Pati Vs PSIM Yogyakarta, RANS Cilegon Vs Badak Lampung

Bola.com, Jakarta - Selasa, (19/10/2021) ada tiga pertandingan pekan keempat Liga 2 yang dibuka oleh big match PSG Pati versus PSIM Yogyakarta mulai pukul 15.15 WIB. Laga super seru ini berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Selanjutnya pada pukul 18.30 WIB, ada laga tidak kalah seru yang mepertemukan RANS Cilegon vs Badak Lampung FC di Stadion Madya Jakarta. Rangkaian laga ini ditutup laga Mitra Kukar kontra Kalteng Putra pada pukul 20.30 WIB.

 

Adapun jelang bersua PSG Pati, PSIM Yogyakarta Seto Nurdiyantoro mengatakan para pemain dalam kondisi bagus. Ia berharap timnya tampil percaya diri melawan PSG Pati.

"Pemain dalam kondisi bagus, meskipun ada beberapa yang masih memar tapi akan terus kita komunikasikan dengan tim medis perkembangannya seperti apa,” pungkas Seto dikutip dari media klub.

"Kita juga terus melatih finishing dan mudah-mudahan naluri mencetak gol mulai kembali, karena saya pikir naluri kepercayaan diri pemain itulah yang perlu kita kembalikan,” lanjutnya.

 

Link live streaming Liga 2 2021 Selasa, (19/10/2021), berada di halaman kedua artikel.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Liga 2, Selasa, (19//10/2021)

Selasa (19/10/2021)

  • PSG Pati vs PSIM Yogyakarta
  • Waktu : 15:15 WIB
  • Stadion Manahan Solo

Selasa (19/10/2021)

  • RANS Cilegon Vs Badak Lampung FC
  • Waktu : 18:30 WIB
  • Stadion Madya Jakarta

Semua highlights dan link streaming pertandingan dapat anda tonton melalui tautan link streaming klik di sini.

Yuk, download aplikasi Vidio dari sekarang dan mulai berlangganan paket premier platinum Vidio, menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' dibagian bawah.

Penulis: Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer