Sukses


Liga 2: Digasak PSIM 0-2, PSG Pati Makin Terbenam di Dasar Klasemen Grup C

Bola.com, Solo - Joko Susilo gagal melanjutkan tren positif bersama PSG Pati. Tim milik YouTuber Atta Halilintar ini digasak PSIM 0-2 pada lanjutan penyisihan Grup C Liga 2 2021 di Stadion Manahan Solo, Selasa (19/10/2021).

Kekalahan ini membenamkan klub berjuluk The Java Army ini di dasar klasemen sementara dengan hanya mengoleksi satu poin.

"Babak pertama skema bisa jalan. Permainan rusak, setelah kami kena penalti babak kedua. Kami akan terus perbaiki kinerja tim ini," kata Joko Susilo, pelatih PSG Pati, saat jumpa pers usai laga.

Bagi PSIM ini merupaka kemenangan perdana. Tambahan tiga angka ini mendongkrak posisi Laskar Mataram ke posisi ketiga dengan koleksi lima poin dan PSIM bisa bersaing di papan atas grup ini.

"Tak ada resep khusus. Semua berkat kerja keras pemain yang ingin meraih kemenangan hari ini. Saya lihat mental anak-anak sangat bagus," ujar Seto Nurdiantoro, arsitek PSIM.

Kendati begitu, sosok di balik sukses PSS promosi ke Liga 1 2018 ini tak berpuas diri. "Mental dan teknis permainan tetap harus ditingkatkan jika kami ingin bersaing di papan atas. Saya yakin anak-anak mampu bangkit," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Hasil Liga 2

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Liga 2 2021 (@liga2match)

  • Persijap Jepara vs PSCS Cilacap 0-0
  • Perserang Serang vs Persekat Tegal 1-3
  • Persis Solo vs PS Hizbul Wathan 2-1
  • Dewa United vs PSKC Cimahi 2-0
  • PSG Pati vs PSIM Yogyakarta 0-2

Video Populer

Foto Populer