Menggabungkan Sepak Bola dan Hiburan, RANS Cilegon FC Jadikan RANS Angels sebagai Garda Terdepan

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 21 Okt 2021, 23:00 WIB
Diperbarui 21 Okt 2021, 23:00 WIB
RANS Angels
RANS Cilegon FC mendapatkan dukungan khusus dari para wanita cantik yang menamakan dirinya RANS Angels selama mengarungi Liga 2 2021. (dok. RANS Cilegon FC)

Bola.com, Jakarta - Klub Liga 2 2021/2022, RANS Cilegon FC, punya cara unik untuk menggabungkan unsur sepak bola dan hiburan. Klub milik Raffi Ahmad itu menghadirkan para wanita cantik yang tergabung di RANS Angels sebagai garda terdepan.

RANS Angels saat ini digawangi oleh tiga wanita cantik, yakni Tiphaine Poulon, Beatrixe Evelyn, dan Jennifer Christie. Ketiganya punya peran untuk memberikan semangat bagi para pemain RANS Cilegon FC saat berlatih dan bertanding.

Presiden RANS Cilegon FC, Roofi Ardian, menyebut kehadiran RANS Angels memberikan nuansa berbeda dalam timnya. Kehadiran para wanita cantik itu juga diklaim mampu meningkatkan semangat dari para pemain klub berjuluken The Phoenix itu.

"Kehadiran RANS Angels memang memberi warna tersendiri bagi tim kami. Kehadiran mereka juga memberi semangat tambahan bagi para pemain," kata Roofi Ardian dalam rilis yang diterima Bola.com, Kamis (21/10/2021).

Sejauh ini, kehadiran para RANS Angels yang memberikan dukungan kepada para pemain terbukti efektif dalam mendongkrak penampilan RANS Cilegon FC. Tim asuhan Bambang Nurdiansyah itu sudah meraih tujuh poin dari tiga pertandingan pertama yang mereka mainkan.

Namun, RANS Cilegon FC tertinggal lima angka dari pemuncak klasemen sementara Grup B Liga 2 2021, Martapura Dewa United. Perjalanan Liga 2 2021/2022 masih panjang dan RANS Cilegon FC punya peluang untuk bangkit.

2 dari 3 halaman

Selalu Berikan Dukungan

Foto: Derbi Banten Berakhir Imbang, Klub Raffi Ahmad Gagal Taklukan Perserang Serang di Liga 2
RANS Cilegon FC seharusnya kecewa karena gagal menumbangkan Perserang Serang. Sebab, Cristian Gonzales dan kawan-kawan tampil mendominasi dengan persentase penguasaan bola mencapai 66 persen. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Beatrixe Evelyn mengaku senang bisa menjadi bagian dari RANS Angels. Dia merasa diterima dengan baik oleh para pemain RANS Cilegon FC.

Beatrixe Evelyn mengaku akan mengerahkan segala kemampuan untuk mendukung RANS Cilegon FC. Dia berharap RANS Cilegon FC bisa tembus ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

"Kalah, menang, maupun bermain imbang, saya siap dukung RANS Cilegon FC. Hingga nanti naik ke kasta tertinggi," ucap Beatrixe pemilik akun Instagram @beatrixeen.

3 dari 3 halaman

Seperti Keluarga

Foto Liga 1: Jelang Lawan Arema FC, Cristian Gonzales Giat Latihan Bersama RANS Cilegon FC
Pemain yang berjuluk El Loco ini terlihat cukup serius dan antusias saat menjalani latihan untuk menghadapi ujicoba ini. Begitupun dengan pemain lainnya yakni Syamsir Alam yang tak kalah semangat saat sesi latihan bersama RANS Cilegon FC. (Foto: Bola.com/Iwan Setiawan)

Hal senada juga diungkapkan Tiphaine Poulon. Wanita asal Prancis itu mengaku suka dengan suasana kekeluargaan yang ada di RANS Cilegon FC.

"Saya suka dengan suasana kekeluargaan di RANS Cilegon FC. Mereka menerima saya dengan baik, Meskipun saya berasal dari Prancis," ucap Tiphaine Poulon.

"Saya berharap RANS Cilegon FC bisa segera bangkit dan lolos ke 8 besar," tegas pemilik akun Instagram @tiphaine_pln itu.

 
Lanjutkan Membaca ↓
Half Time Show: Timnas Indonesia Itu Oke, Tapi...