Sukses


Timnas Indonesia U-23 Vs Nepal: Modal Penting bagi Beckham Putra dkk. Sebelum Tantang Australia

Bola.com, Hisor - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Beckham Putra menganggap partai uji coba timnya melawan Nepal sebagai bekal berharga sebelum menantang Australia pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Nepal di Hisor Central Stadium, Hisor, Tajikistan pada Jumat (22/10/2021) malam WIB.

"Kami harus lebih matang dalam bermain, terutama pada transisi permainan," imbuh Beckham dinukil dari laman PSSI.

Dalam partai latih tanding sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Tajikistan 2-1 pada 19 Oktober 2021.

Tim berjuluk Garuda Muda itu tinggal melawan Australia pada Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 pada 26 dan 29 Oktober 2021 menyusul pengunduran diri China dan Brunei Darussalam.

"Partai melawan Nepal menjadi modal penting untuk kami menghadapi Australia. Terkait kondisi cuaca, saya dan semua pemain sudah bisa beradaptasi," jelasnya.

2 dari 3 halaman

Incar Kemenangan

Beckham absen ketika Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan atas Tajikistan karena telat bergabung. Saat melawan Nepal nanti, gelandang asal Persib Bandung itu berusaha mempertahankan tren positif Garuda Muda.

Gelandang yang karib dipanggil Etam itu berpeluang untuk dimainkan mengingat pelatih Shin Tae-yong berencana untuk melakukan rotasi pemain.

"Kami sudah diberikan materi taktik dan strategi oleh pelatih untuk meredam kekuatan Nepal," ujar pemain berusia 19 tahun tersebut.

"Saya berharap dapat meraih hasil terbaik dan menjalankan instruksi permainan sesuai keinginan pelatih," tutur Beckham.

3 dari 3 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-23 Vs Nepal

Jumat, 22 Oktober 2021

  • Timnas Indonesia U-23 Vs Nepal
  • Hisor Central Stadium, Hisor
  • Kick-off Pukul 19.00 WIB

Video Populer

Foto Populer