Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: Borneo FC Vs PSM, Pukul 20.45 WIB

Bola.com, Jakarta - Borneo FC dan PSM Makassar bersua pada laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Jumat (22/10/2021), Pesut Etam dan Juku Eja sama-sama memburu kemenangan dengan modal kondisi berbeda.

Borneo FC baru saja dibungkam oleh Persikabo 1973 dengan skor tiga gol tanpa balas, Minggu (17/10/2021). Sebaliknya, pada hari yang sama, skuad Juku Eja menekuk juara bertahan Liga 1, Bali United, dengan skor tipis 2-1.

Situasi ini membuat Juku Eja lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan pada laga nanti. Apalagi, tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu kembali bisa memainkan striker asal Belanda, Anco Jansen, yang sempat absen ketika menghadapi Bali United karena terjerat akumulasi kartu kuning.

Namun, pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, mengungkapkan tim asuhannya tetap respek serta mewaspadai kebangkitan Borneo FC yang baru saja terluka. Itulah mengapa pelatih asal Bosnia ini berharap penampilan pemainnya tetap konsisten.

"Borneo FC memiliki materi pemain bagus dan pelatih yang berpengalaman. Mereka tentu sudah melakukan evaluasi dan siap menghadapi PSM. Jadi, saya pastikan, laga nanti bakal berlangsung sengit," ungkap Milo, sapaan akrab eks pelatih Arema FC dan Madura United ini.

Sementara itu, asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin mengungkapkan timnya sudah melakukan evaluasi sekaligus pembenahan pasca kekalahan dari Persikabo 1973. Khususnya di lini belakang yang tiga kali dibobol Persikabo.

"Kami sudah berlatih untuk mengurangi kesalahan di pertandingan selama ini dan pelatih menekankan pemain untuk terus menjaga intensitas dalam latihan dan terutama saat pertandingan," ungkap Amir di situs resmi klub.

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Borneo FC (4-3-3): Angga Saputro (kiper); Marckho Meraudje,Javlon Guseynov, Wildansyah, Safrudin Tahar (belakang); Nuriddin Davronov, Hendro Siswanto, Jonathan Bustos (tengah); Terens Puhiri, Francisco Torres. M. Sihran
  • Pelatih: Risto Vidakovic
  • PSM Makassar (4-3-3): Hilman Syah (Kiper);Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Serif Hasic, Abdul Rahman (belakang); Bektur Talgat Uulu, Sutanto Tan. Willem Jan Pluim (tengah); Yakob Sayuri, Anco Jansen, Ilham Udin Armaiyn (depan)
  • Pelatih: Milomir Seslija
3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Prediksi Bola.com: 45-55

Live streaming: Vidio

Jumat: 22 Oktober 2021

Pukul: 20.45 WIB

Link: https://www.vidio.com/

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer