Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: Madura United Vs Persija, Pukul 20.45 WIB

Bola.com, Jakarta - Madura United menantang Persija Jakarta pada laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/2021) malam WIB. Laga ini diprediksi bakal sulit mengingat kedua tim mengusung misi untuk bangkit.

Mengacu kepada klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022, tergambar situasi Madura United dan Persija Jakarta yang belum menemui konsistensi. Performa keduanya terlihat naik dan turun sehingga berpengaruh kepada peringkat di klasemen.

Madura United berada di urutan ke-11 dengan raihan delapan poin, sedangkan Persija berada di urutan kedelapan dengan koleksi 10 poin. Situasi lebih rumit sejatinya dialami Madura United yang belum pernah menang dalam tiga laga terakhir di BRI Liga 1.

Pelatih Rahmad Darmawan sadar duel melawan Persija tidak akan mudah. Madura United disebut bakal menerapkan taktik yang membekukan pergerakan pemain Persija.

"Menghadapi Persija membutuhkan hal-hal yang berkaitan dengan taktik tim untuk bisa membantu mengatasi kelebihan-kelebihan lawan. Kami sudah menyampaikan itu kepada pemain kami dalam beberapa kali sesi latihan," ucap Rahmad Darmawan.

Madura United sudah bisa diperkuat Rafael Silva dalam duel melawan Persija Jakarta. Kehadiran pemain asal Brasil itu diharapkan bakal menambah daya gedor Madura United yang akan memainkan skema 4-2-3-1.

Pertandingan ini menjadi pertemuan ke-19 sepanjang sejarah. Sejauh ini, Persija meraih enam kemenangan, Madura United juga meraih enam kemenangan, dan enam laga sisanya berakhir imbang.

Pelatih Persija, Angelo Alessio boleh bernapas lega karena materi pemainnya mulai lengkap seiring banyak yang bugar dan kembali dari cedera. Angelo Alessio menyebut Marco Motta dan Braif Fatari mulai berlatih bersama skuad Persija Jakarta.

"Kami sudah berlatih dengan baik, bekerja keras, dan mempelajari permainan Madura United. Kami juga melakukan beberapa hal dengan baik," kata Angelo Alessio dalam konferensi pers jelang laga.

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Madura United (4-2-3-1): Muhammad Ridho (kiper), Novan Sasongko, Jaimerson Xavier, Fachrudin Aryanto, Dodi Alexvan Djin (belakang), Jaja, Kim Jin-sung, David Laly, Slamet Nurcahyono, Alfin Tuasalamony (tengah), Rafael Silva (depan)
  • Pelatih: Rahmad Darmawan (Indonesia)
  • Persija Jakarta (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa (kiper), Marco Motta, Yann Motta, Otavio Dutra, Rezaldi Hehanussa (belakang), Tony Sucipto, Maman Abdurrahman, Alfriyanto Nico, Adrianus Purnomo, Riko Simanjuntak (tengah), Marko Simic (depan)
  • Pelatih: Angelo Alessio (Italia)

 

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

  • Prediksi Bola.com: 45-55
  • Live Indosiar
  • Jumat, 22 Oktober 2021
  • Pukul: 20.45 WIB
  • Live: Vidio
  • Link: https://www.vidio.com/
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer