Sukses


Sedang Berlangsung di Vidio! Big Match BRI Liga 1, Jumat 22 Oktober 2021: Persija Vs Madura United

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan bertemu dengan Madura United di pekan kedelapan BRI Liga 1, Jumat, 22 Oktober 2021. Laga digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/2021) mulai pukul 20.30 WIB.

Coach Persija Jakarta, Angelo Alessio, mengatakan tim Macan Kemayoran sudah memperbaiki kelemahanan dalam laga-laga sebelumnya dan berbenah diri.

“Saya pikir persiapan kami baik. Kami bekerja keras dan belajar tentang Madura United. Beberapa pemain telah kembali. Tiga pemain, yaitu Braif fatari, Novri Setiawan, dan kemarin datang Marco Motta. Hari ini dia sudah berlatih,” kata Angelo dikutip dari situs PT LIB.

Angelo menilai Madura United adalah tim yang kuat dan bagus. Beberapa pemain menarik perhatiannya karena berkualitas.

“Madura United tim yang kuat. Mereka pun memiliki pemain yang bagus. Beberapa pemain menarik perhatian, seperti Jaja. Dia pemain berkualitas. Tapi, saya pikir kami di sini juga memiliki pemain-pemain bagus. Saya fokus hanya ke pemain saya dan pola permainan kami,” tutur Angelo.

Rahmad Darmawan sebagai manajer dan pelatih Madura United menggeber latihan para pemain jauh hari sebelum bertemu Persija, agar persiapan lebih matang.

"Pokoknya, kami harus langsung bersiap dan mengalihkan konsentrasi terhadap pertandingan melawan Persija pada pekan kedelapan. Iya, agar persiapan kami lebih matang," kata Rahmad Darmawan dikutip dari situs LIB.

Gulirkan ke bawah halaman artikel ini untuk mendapatkan link streaming BRI Liga 1: Persija Jakarta vs Madura United.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1 Seri 2 Jumat, (22/10/2021)

Jumat, (22/10/2021)

  • Persija Jakarta vs Madura United
  • Waktu : 20.45 WIB
  • Stadion Moch. Soebroto, Magelang

Link live streaming BRI Liga 1 2021-2022 klik di sini.

Anda bisa menonton highlights Persija Jakarta vs Madura United melalui Vidio.com. Download segera aplikasi Vidio untuk mainkan game Fantasy Team, kamu bisa mendapatkan hadiah yang menarik.  

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis: Aulia (Vidio)

Video Populer

Foto Populer