Sukses


BRI Liga 1: Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster Pastikan Sudah Kantongi Taktik untuk Kalahkan Bali United

Bola.com, Jakarta - Melihat rekam jejak Bali United di setiap pertandingan, mereka terlihat kesulitan untuk meladeni tim yang mengandalkan kecepatan. Apakah karena faktor rata-rata usia pemain Serdadu Tridatu yang tidak muda lagi? Tentu saja hanya Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco yang punya jawaban pastinya.

Kebetulan lawan Bali United di pekan kedelapan BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu malam (23/10/2021) adalah Bhayangkara FC. Tim dengan kecepatan pemain mumpuni di setiap lini.

Teco seharusnya sudah memantau dan mulai mengantisipasi berbagai serangan yang dilancarkan skuad asuhan Paul Munster tersebut.

Apalagi Paul Munster mengaku saat sesi konferensi pers daring jelang pertandingan, Jumat sore (22/10/2021), skuad Bhayangkara FC sudah memiliki taktik untuk membenamkan Bali United dan menjauhkan poin yang dimiliki dari kejaran mereka.

"Kami sudah memiliki game plan. Pemain sudah tahu apa yang harus mereka lakukan besok. Bali (United) tim yang kuat dan bisa dikatakan sangat kuat. Mereka masih bisa dikatakan sebagai juara bertahan musim ini,” terang mantan Pelatih Timnas Vanuatu tersebut.

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Bhayangkara FC 100 Persen Siap

Berbagai evaluasi pun dilakukan setelah kekalahan kontra Persib Bandung pekan lalu. Fokus utama adalah bagaimana bisa mencetak gol ke gawang Bali United untuk bisa memenangkan pertandingan.

Disisi lain, bek kanan Bhayangkara FC Ruben Sanadi mengaku siap 100 persen melawan Bali United. Dia menilai pertandingan nanti akan sangat penting untuk The Guardian agar tetap berada di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1.

"Sekarang kembali melihat ke tim kami sendiri saja. Kami harus bermain baik di pertandingan besok. Kalau kami konsisten, kami bisa," ujar Ruben Sanadi. 

 

 

3 dari 4 halaman

Tetap Fokus

PSIS Semarang sekarang berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 18 poin. Kemenangan tentu jadi hal wajib bagi Bhayangkara untuk bisa mengambil alih kembali tahta sebagai pemuncak klasemen sementara.

Mantan bek Persebaya Surabaya ini pun ingin seluruh elemen yang ada di Bhayangkara FC tetap fokus untuk pertandingan di pekan kedelapan.

"Saya rasa, kami tetap ada motivasi besar untuk pertandingan nanti. Intinya kami fokus. Untuk peringkat di klasemen, kami harus menunjukkan yang terbaik dengan bekerja keras,” tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Bhayangkara FC Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer